• Selasa, 25 Januari 2022

Yana Supriatna Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Pesan Terakhir pada Keluarga Ada Suara Meringis Ketakutan

- Kamis, 18 November 2021 | 19:00 WIB
Cadas Pangeran (Istimewa)
Cadas Pangeran (Istimewa)

STRATEGI.ID - Kawasan Cadas Pangeran dan Gunung Kunci yang terletak di Kabupaten Sumedang memang terkenal dengan hal-hal mistis.

Cerita demi cerita yang dialami warga ketika melintas di kawasan Cadas Pangeran tersebut terus terjadi dari waktu ke waktu.

Baru-baru ini beredar di media sosial rekaman voice note (pesan suara) yang disebut-sebut suara Yana Supriatna yang dikirim kepada istrinya sebelum hilang misterius di Cadas Pangeran.

Baca Juga: Tetap Patuhi Prokes, TNI menyambangi Anak-Anak di Perbatasan Papua

Keberadaan Yana Supriatna (40) warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, dilaporkan hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang sejak Selasa malam lalu hingga hari ini.

Diketahui sebelum hilang, Yana sempat mengirim dua pesan suara melalui aplikasi WhatsApp kepada istrinya.

Kabar hilangnya Yana Supriatna di kawasan Cadas Pangeran tersebut diungkapkan oleh pihak keluarga yang kemudian menyebar dan bahkan ramai diperbincangkan di media sosial.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 18 November 2021, Kondisi Andin Memburuk, Aldebaran Salahkan Irvan

Sebelum dinyatakan menghilang secara misterius, Yana Supriatna kepada istrinya mengirimkan sejumlah pesan suara melalui aplikasi pesan singkat.

Dalam pesan suara yang dibagikan Yana Supriatna, dia mengatakan kepada istrinya sedang beristirahat di sebuah tempat bernama Simpang yang merupakan daerah sebelum memasuki kawasan Cadas Pangeran.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rektor Universitas Moestopo Gelar Pameran Lukisan

Jumat, 14 Januari 2022 | 09:00 WIB

Manfaat Akar Bahar Baik Untuk Kesehatan dan Mistik

Selasa, 30 November 2021 | 21:00 WIB
X