• Kamis, 21 Oktober 2021

Viral Atlet Peraih Emas Asal Ciamis Dhea Pulang Naik Angkutan Umum, Ridwan Kamil Minta Tabayun

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Atlet selam asal Ciamis, yang menyabet emas nomor 50 meter pin putri di PON XX Papua 2021, Dhea Nazhira Nuramalina warga Cijantung Ciamis, menunggu jemputan setelah turun dari bus di daerah Cikoneng, 12 Oktober 2021.  (Kabar-priangan.com/Agus Pardianto)
Atlet selam asal Ciamis, yang menyabet emas nomor 50 meter pin putri di PON XX Papua 2021, Dhea Nazhira Nuramalina warga Cijantung Ciamis, menunggu jemputan setelah turun dari bus di daerah Cikoneng, 12 Oktober 2021. (Kabar-priangan.com/Agus Pardianto)

STRATEGI.ID - Viral atlet senam asal Ciamis, Jawa Barat, peraih medali emas cabang selam di PON XX Papua, pulang ke daerah asalnya, menggunakan angkutan umum.

Dhea Nazhira Nuramalina (17), warga Cijantung, Kabupaten Ciamis, harus pulang menggunakan angkutan umum bus.

Atlet Selam Ciamis yang menyabet emas nomor 50 meter pin putri di PON XX Papua 2021 ini, pulang dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke Ciamis menggunakan bus umum, Selasa 12 Oktober 2021.

Baca Juga: Kapoldasu Sambut Kedatangan Kontingen Atlet Wushu PON XX 2021 dari Papua

Selain menyabet emas, Dhea juga mendapatkan 1 medali perunggu di nomor estafet 100 meter.

Setelah mengharumkan nama Jawa Barat Dea kembalinya berjuang  bersama ibunya pulang dengan mempergunakan angkutan umum bus dari Bandara Husein Sastranegara Bandung ke kampung halamannya di Sindangkasih, Cikoneng, Ciamis, Selasa petang 12 Oktober 2021

Dengan membawa dua buah koper besar serta beberapa tas yang cukup besar, siswi kelas XII SMA Negeri 1 Ciamis ini turun dari angkutan umum bersama sang ibu Desi disambut oleh saudara-saudaranya di Pertigaan Sindangkasih, Cikoneng Ciamis dengan mempergunakan mobil jenis sedan berukuran kecil.

Baca Juga: Delapan Atlet Legendaris jadi Pembawa Bendera KONI pada Pembukaan PON Papua

Mobil Humas Polres Ciamis yang dikemudikan Bripka Rully tersebut dijadikan tumpangan oleh Dhea bersama sang Ibu usai turun dari bus menuju rumahnya.

Hingga akhirnya tiba di kediamannya Dhea pun tidak kuasa menahan air mata sambil memeluk sang ayah yang menunggu dengan sabar kehadiran buah hatinya yang telah berjuang membawa nama Kabupaten Ciamis dan Jawa Barat di PON XX Papua 2021.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lautaro Martinez Bawa Argentina Menang Atas Peru

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:05 WIB

Lidah Buaya, Obat Alami Atasi Gangguan Lambung

Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Fakta, Ini Manfaat Yoga untuk Pria

Jumat, 15 Oktober 2021 | 09:00 WIB
X