• Selasa, 25 Januari 2022

Xavi Hernandez Resmi Menjadi Pelatih Barcelona Musim 2021-2022

- Sabtu, 6 November 2021 | 16:00 WIB
Xavi Hernandez pelatih Barcelona FC musim 2021-2022  (instagram @fcbarcelona)
Xavi Hernandez pelatih Barcelona FC musim 2021-2022 (instagram @fcbarcelona)

STRATEGI.ID - Xavi Hernandez akhirnya resmi kembali ke Barcelona dan menjabat status sebagai pelatih dari skuad berjuluk Blaugrana tersebut. Pihak Barcelona dan Xavi sudah sepakat untuk bekerja sama dengan kontrak kurang lebih dua setengah musim.

Xavi tepatnya akan memulai petualangan barunya menjadi juru taktik Barcelona pada hari ini, Sabtu (06/11/21) hingga akhir musim 2021-2022. Setelah itu dua tahun setelahnya Xavi juga masih akan terus menangani Blaurgana.

Baca Juga: Cara Menabung Ala Orang Jepang Kakebo , Bikin Kita Cepat Tajir

Menurut laporan dari laman resmi Barcelona, Xavi sudah pergi meninggalkan klub Al-Sadd setelah berbicara dengan pihak pemilik klub asal Qatar tersebut, setelah resmi meninggalkan Al-Sadd, barulah Xavi memastikan memilih melanjutkan karier kepelatihannya di Barcelona.

Xavi pun baru akan tiba di Barcelona akhir pekan ini dan baru akan diperkenalkan secara resmi menjadi pelatih anyar Barcelona pada Senin 8 November 2021, nantinya pengenalan Xavi akan berlangsung secara terbuka di Stadion Camp Nou.

Baca Juga: 14 LSM Tolak Andika Perkasa Jadi Panglima TNI

Setelah memperkenalkan diri di hadapan pendukung Barcelona yang berada di Camp Nou, Xavi pun akan bergegas ke ruangan konferensi pers, Xavi akan menerima sejumlah pertanyaan dari awak media yang tentunya sangat penasaran dengan kembalinya Xavi tersebut.

“FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Xavi Hernandez agar dia menjadi pelatih tim utama untuk sisa musim ini dan dua musim lagi,” ungkap pernyataan resmi Barcelona di laman resmi mereka, Sabtu (06/11/21).

Baca Juga: Bahlil Lahadalia Pastikan Air Products Berinvestasi USD15 Miliar di Industri Gasifikasi Batu Bara

Xavi Hernandez, produk tim muda di Barca, telah meninggalkan klubnya saat ini, Al-Sadd dari Qatar, setelah pembicaraan diadakan selama beberapa hari terakhir dengan pemilik klub tersebut,” lanjut keterangan resmi dari pihak Barcelona.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 Indonesia, Jadwal Bali United di Seri ke Empat

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:00 WIB

Liga Inggris, De Gea Lampaui Mark Hughes Di MU

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:30 WIB

Liga 1 Indonesia, Jadwal Bali United di Seri Ke Empat

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:20 WIB
X