• Minggu, 23 Januari 2022

Persija Jakarta vs Bali United: Duel Penyerang Gelar Top Scorer Liga 1 Indonesia

- Rabu, 24 November 2021 | 14:00 WIB
Marko Simic top skor Persija Jakarta  (facebook persija)
Marko Simic top skor Persija Jakarta (facebook persija)

STRATEGI.ID - Pekan ke-13 Liga 1 Indonesia  akan mempertemukan Persija Jakarta kontra Bali United dalam duel yang penuh dengan ambisi memperebutkan gelar top scorer.

Pasalnya pemain Persija Jakarta Marco Simic menjadi salah satu top scorer dengan tujuh gol. Di kubu lawan Bali United ada Ilija Spasojevic sudah menetak sembilan gol sepanjang kompetisi Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Duel antara dua mantan Juara Liga 1 Indonesia itu jelas bergengsi karena selain membawa tiga poin juga membuka peluang memuncaki klasemen top scorer, Bali United saat ini menduduki posisi ke-5 dengan 22 poin, sementara Persija Jakarta di urutan ke-9 dengan 18 poin.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia : Persija Jakarta Vs Bhayangkara FC, Angelo Alessio Anak Asuhannya Menangkan Pertandingan

Persija Jakarta sedang dalam kondisi percaya diri setelah berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya, Persib Bandung dengan skor akhir 1-0, meski Bali United berada berada di atas, namun jika melihat lima pertandingan terakhir kedua klub, statistiknya tidak jauh berbeda. 

Bali United 1 kalah, 1 seri, dan 3 kali menang. Sedangkan Persija Jakarta 2 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah, Duel Persija Jakarta vs Bali United akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis 25 November 2021, terkait jadwal ini terjadi perubahan hingga tiga kali.

Semula duel dijadwalkan mulai pukul 20.30 WIB, namun digeser menjadi pukul 18.30 WIB. Terakhir diubah lagi menjadi pukul 19.00 WIB. 

Baca Juga: Mandalika Marshal 'yang Melakukan Break for Prayers' Dapat Pujian dari Bos Dorna

Diprediksi Simic dan Spasojevic akan dipasang di lini paling depan, sehingga makin leluasa mengembangkan serangan untuk membobol gawang lawan dan menambah jumlah gol.

Dua kandidat top scorer itu membutuhkan assist-assist dari rekan satu klub. Sehingga pola permainan kedua klub diperkirakan bakal sama-sama menyerang.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 Indonesia, Target Sudirman Untuk Persija

Minggu, 23 Januari 2022 | 20:06 WIB

Persis Youth Hajar Tim Beriman FC Tanpa Ampun

Minggu, 23 Januari 2022 | 18:06 WIB

Liga 1 Indonesia, Teco Jalani Karantina Di Tangerang

Minggu, 23 Januari 2022 | 12:30 WIB
X