• Selasa, 25 Januari 2022

Super Big Match Liga 1 Indonesai Persib vs Arema, Maung Bandung Yakin Geser Bhayangkara FC di Puncak Klasemen

- Minggu, 28 November 2021 | 18:00 WIB
 Persib Bandung bertekad memenangkan pertandingan melawan Arema untuk menempati puncak klasemen BRI Liga 1 2021  ((sumber foto facebook Persib))
Persib Bandung bertekad memenangkan pertandingan melawan Arema untuk menempati puncak klasemen BRI Liga 1 2021 ((sumber foto facebook Persib))

STRATEGI.ID - Pekan ke-14 ajang BRI Liga 1 Indonesia akan menyajikan sejumlah laga sengit, diantaranya ialah laga Persib Bandung vs Arema di StadionMaguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Pada Minggu (28/11/21) pukul 20.45 WIB.

Secara head to head lima pertandingan Liga 1 Indonesia terakhir antara Persib vs  Arema Malang, Persib Bandung lebih unggul tercatat menang dua kali, kalah satu kali, dan imbang dua kali di lima pertemuan terakhir, pertemuan terakhir kedua tim ini ialah pada 8 Maret 2020.

Memasuki pekan ke-14 Liga 1 Indonesia  Persib vs Arema, Persib Bandung masih menempel ketat Bhayangkara FC di klasemen BRI Liga 1 Indonesia dengan berada diperingkat kedua, posisi Persib pun ditempel Arema Malang yang mempunyai selisih 2 poin dan kini berada diperingkat ketiga Liga 1.

Baca Juga: Juventus vs Atalanta, Ada Apa Denganmu Nyonya Tua?

"Persib pun bertekad untuk memenangkan pertandingan melawan Arema untuk menggeser posisi puncak klasemen Liga 1 yang di tempati oleh Bhayangkara FC".

Namun sebaliknya, jika Arema yang menang, posisi Persib diurutan kedua akan terancam, Arema pun menyalip Persib bandung di posisi kedua di klasemen BRI Liga 1.

Tentu ini menjadi laga yang sangat menarik untuk di tonton karena Arema di posisi ketiga dan Persib Bandung di posisi kedua, kedua klub saling ingin memenangkan pertandingan agar bisa naik ke klasemen BRI Liga 2021.

Baca Juga: Pimpin General Debate di IPU, Puan Maharani Bicara Soal Pemerataan Vaksin Hingga Transparansi DPR

Robert Alberts menyebut kalau Persib harus belajar dari kesalahan di laga sebelumnya kontra Persija Jakarta, Persib kala itu nyaris menyalip Bhayangkara di puncak klasemen andai bisa menekuk Persija.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 Indonesia, Jadwal Bali United di Seri ke Empat

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:00 WIB

Liga Inggris, De Gea Lampaui Mark Hughes Di MU

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:30 WIB

Liga 1 Indonesia, Jadwal Bali United di Seri Ke Empat

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:20 WIB
X