• Minggu, 23 Januari 2022

RANS Cilegon FC Menyerah Datangkan Mesut Ozil Karena Harga Yang Sangat Tinggi, Mau Tau Harganya!

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:00 WIB
foto Mesut Ozil di instagram RANS (instagram @rans.entertainment)
foto Mesut Ozil di instagram RANS (instagram @rans.entertainment)
STRATEGI.ID - RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, menyerah untuk mendatangkan gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil, alasannya karena harga Mesut Ozil yang sangat ketinggian. 
 
"Publik sepakbola Indonesia dihebohkan dengan terkuaknya niat Raffi yang ingin memboyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC, kedatangan Mesut Ozil ke RANS Cilegon bisa memecahkan rekor transfer sepakbola Indonesia andai transfer ambisius tersebut terwujud".
 
Namun, perkara biaya transfer menjadi kendala. Sebagaimana dilansir Transfermarkt, Mesut Ozil diperkirakan memiliki harga 3,7 juta euro atau sekira Rp60 miliar hal itu belum menghitung gaji Mesut Ozil
 
 
Pemain yang membantu Jerman juara Piala Dunia 2014 itu memiliki gaji 3,9 juta euro atau sekira Rp63 miliar per tahun bersama Fenerbahce jika ditotal, RANS Cilegon FC perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp123 miliar jika ingin mendatangkan pemain asal Jerman tersebut angka tersebut tentu masih sebatas perkiraan.
 
Nilai fantastis itu membuat Raffi Ahmad pusing tujuh keliling suami Nagita Slavina itu memberi sinyal mengibarkan bendera putih perihal transfer Mesut Ozil, “Mahal, nanti dulu lah,” kata Raffi Ahmad dilansir Youtube Jebreeet Media, Rabu (12/01/22).
 
Ketika dimintai kejelasan lebih lanjut, Raffi Ahmad mengalihkan pembicaraan tersebut menuju topik lain, Ia menyinggung soal keberhasilan RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1, “Tapi Rans lolos ke Liga 1,” ujar Raffi Ahmad
 
 
RANS Cilegon memastikan promosi ke Liga 1 2022-2023 setelah finis runner-up di Liga 2 2021. Keberhasilan mentas di kasta teratas ini membuat Raffi Ahmad ingin mendatangkan sederet pemain jempolan ke RANS Cilegon FC.
 
Sebelumnya Instagram RANS Entertainment, @rans.entertainment, memasang foto Mesut Ozil, apakah ini pertanda Mesut Ozil bakal melanjutkan karier bersama RANS Cilegon FC seperti yang ramai beredar beberapa hari terakhir? 
 
“Semoga tuhan memberi Anda kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan,” tulis akun @rans.entertainment sembari menunjukan foto dan menandai akun Instagram Mesut Ozil, @m10_official.
 
 
Mesut Ozil tertarik gabung untuk Liga 1 musim depan. Saya sudah berkomunikasi via WhatsApp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC di akun YouTube-nya, RANS Entertainment. 
 
Media asal Turki, Fotospor, juga mempertegas kabar di atas mereka menyebut Raffi Ahmad sudah melakukan pendekatan dengan Fenerbahce karena harga yang sangat terlalu tinggi Mesut Ozil gagal di bergabung di Liga 1 musim depan untuk memperkuat RANS Cilegon FC.***

Editor: Bernadetha Inggar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga 1 Indonesia, Target Sudirman Untuk Persija

Minggu, 23 Januari 2022 | 20:06 WIB

Persis Youth Hajar Tim Beriman FC Tanpa Ampun

Minggu, 23 Januari 2022 | 18:06 WIB

Liga 1 Indonesia, Teco Jalani Karantina Di Tangerang

Minggu, 23 Januari 2022 | 12:30 WIB
X