• Kamis, 11 Agustus 2022

Liga 1 Indonesia, Persib Bandung Adakan Diskusi Bersama Awak Media

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:02 WIB
Acara diskusi sampurasun Persib Bandung (Dok. Persib Bandung)
Acara diskusi sampurasun Persib Bandung (Dok. Persib Bandung)

STRATEGI.ID - Persib Bandung menggelar diskusi bersama awak media bertajuk Sampurasun secara daring dan tatap muka di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana No. 17 Kota Bandung, Senin 24 Januari 2022.

Sampurasun merupakan forum diskusi untuk mengupas banyak hal positif.

Kali ini, diskusi menghadirkan narasumber wartawan senior Endan Suhendra (Galamedia), fotografer Yogi Ardhi (Republika) dan Media Officer Persib Bandung, M. Jatnika Sadili dan puluhan awak media.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia, PSS Sleman Adakan Seleksi Pemain EPA PSS U-16

Acara ini dihadiri Media yang bertugas di Kota Bandung. Diskusi ini juga dihadiri Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. 

Diskusi kali ini menupas persoalan regulasi peliputan di tengah pandemi Covid-19, baik yang diberlakukan operator kompetisi maupun kebijakan klub yang pada umumnya melakukan pembatasan untuk mencegah penyebaran virus ini.

"Saya bisa memahami berbagai kendala dan kesulitan yang dirasakan teman-teman media karena ada pembatasan peliputan. Tapi, karena memang harus ada pembatasan, kita semua harus menghargai regulasi dan kebijakan itu. Kita hanya berharap, pandemi segera berakhir di liputan bisa normal lagi seperti sebelum pandemi," kata Endan.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia, Jadwal Bali United di Seri ke Empat

Kesulitan liputan karena pembatasan juga dirasakan Yogi. Namun, kata Yogi, tugas fotografer bisa terbantu oleh peralatan yang mumpuni untuk pengambilan gambar dari jarak cukup jauh.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Pekan Ke-3 Liga 1 Indonesia Bali United

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Persiapan Bali United Jelang Hadapi Arema FC

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:05 WIB

Pantauan Aksi di Gedung DPR Hari Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:30 WIB
X