• Jumat, 20 Mei 2022

Liga Inggris, Menjelang Penutupan Bursa Transfer Musim Dingin, Adama Traore Diincar Untuk Rujuk ke Klub

- Jumat, 28 Januari 2022 | 12:30 WIB
Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin Liga Inggris, Adama Traore telah sepakat untuk bergabung ke klub asal Spanyol, Barcelona  (Instagram/adamatrd37)
Menjelang penutupan bursa transfer musim dingin Liga Inggris, Adama Traore telah sepakat untuk bergabung ke klub asal Spanyol, Barcelona (Instagram/adamatrd37)

STRATEGI.ID - Tiga hari menjelang penutupan bursa transfer musim dingin Liga Inggris, klub lokal dan dari luar liga pun masih aktif berburu, salah satunya Barcelona.

Penutupan bursa transfer musim dingin Liga Inggris akan ditutup tanggal 31 Januari 2022 waktu setempat, sehingga Barcelona harus segera bergerak cepat memulangkan mantan anak didiknya, Adama Traore.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sudah lama menjadi komoditi panas di Liga Inggris karena badannya yang kekar dan juga mampu berlari cepat menembus pertahanan.

Baca Juga: Laba Bank Mandiri Mencapai 28 Triliun, Berkat Transformasi Digital

Barcelona sendiri mengincar dirinya dikarenakan proses negosiasi kontrak dengan Ousmane Dembele telah berakhir, dikarenakan pemain tersebut tidak mau memperpanjang masa bakti di Barcelona.

Untuk menambal lubang tersebut, Xavi Hernandez selaku pelatih mencoba untuk merekrut Traore yang sebelumnya pernah bermain di Barcelona U19 dan Barcelona B.

Bak gayung bersambut, Traore pun tertarik untuk kembali mengambil peruntungan di Liga Spanyol. Apalagi yang berminat adalah klub masa kecilnya tersebut.

Melansir dari Transfermarkt, harga pasaran Traore saat ini berada di angka Rp486 miliar. Harganya tidak terlalu mahal, namun Barcelona masih kesulitan dengan masalah keuangannya.

Baca Juga: Lowongan Kerja Di Apotek K 24 Untuk Lulusan D3 dan S1, Ayo Daftar Sekarang

Untuk mengantisipasinya, maka Barcelona berencana untuk meminjam selama setengah musim ini dengan opsi pembelian di akhir musim, namun bukan berupa kewajiban.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mimpi Penjaga Gawang Persib Bandung

Jumat, 20 Mei 2022 | 21:08 WIB

Ekspresi Gembira Pelatih Arema FC

Jumat, 20 Mei 2022 | 11:15 WIB

Persib Bandung Terus Pantau Ryohei Miyazaki

Kamis, 19 Mei 2022 | 20:51 WIB

Marc Klok Tak Gentar Hadapi Thailand

Kamis, 19 Mei 2022 | 06:40 WIB

Garuda Muda Siap Hadapi Thailand

Kamis, 19 Mei 2022 | 06:28 WIB

Ambisi Gelandang Lawas Borneo FC

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:46 WIB
X