• Minggu, 4 Desember 2022

Permintaan Maaf Presiden Tim Persija Jakarta

- Minggu, 3 April 2022 | 12:45 WIB
Suasana latihan tim Persija Jakarta. (Dok. Persija Jakarta)
Suasana latihan tim Persija Jakarta. (Dok. Persija Jakarta)

STRATEGI.ID - Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 telah berlalu. Seperti yang kita ketahui bersama, klub kebanggaan Ibu Kota Persija Jakarta hanya mampu berada di posisi 8 di akhir musim.

Sebuah pencapaian yang tentu sangat mengecewakan kita semua. Kami sadar tidak seharusnya tim sebesar Persija Jakarta ada di posisi itu.

Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca menyampaikan permohonan maafnya dibalik hasil yang diraih pada Liga 1 Indonesia musim ini.

Baca Juga: Catatan Rekor Bek Kanan Persib Bandung Musim Ini

"Bagi saya pribadi maupun manajemen, perjalanan musim ini telah memberikan banyak pelajaran yang sangat berarti."ucap Presiden Persija Jakarta melalui keterangan tertulis.

"Pelajaran yang membuat kami harus lebih serius dan detail dalam menyiapkan tim di musim depan. Tidak mudah untuk mengelola sebuah klub besar dengan segala dinamikanya, apa lagi di masa pandemi yang belum juga berakhir. Namun kami tidak akan menyerah."katanya.

"Musim ini beberapa hal positif telah dapat dilakukan, namun masih banyak hal lagi yang harus ditata ulang dan dibenahi. Evaluasi menyeluruh telah dilakukan, dan langkah-langkah kongkret menuju perbaikan perlahan-lahan mulai dilaksanakan."keterangannya.

Baca Juga: Ali Rifki Bantah Kabar Tak Sedap Tentang Dirinya dan Arema FC

"Perombakan menjadi sebuah keniscayaan dan darah-darah segar telah direkrut untuk memberi nuansa baru dalam menyambut musim yang akan datang. 

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: Persija

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Liga 1 Indonesia Dilanjutkan, Kita Simak Yuk

Minggu, 4 Desember 2022 | 18:15 WIB

Legenda Sepak Bola Brazil Pele Harus Hadapi Kanker

Minggu, 4 Desember 2022 | 15:21 WIB

Liverpool Incar Sofyan Amrabat, Ini Dia Alasannya

Minggu, 4 Desember 2022 | 13:25 WIB

Piala Dunia 2022, Simak Jadwal Lengkap Babak 16 Besar

Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:45 WIB
X