• Kamis, 11 Agustus 2022

Pemain PSIS Semarang Asal Papua

- Rabu, 18 Mei 2022 | 11:45 WIB
Delvin Rumbino pemain asal Papua milik PSIS Semarang. (Dok. PSIS Semarang)
Delvin Rumbino pemain asal Papua milik PSIS Semarang. (Dok. PSIS Semarang)

STRATEGI.ID - Pemain yang berposisi gelandang, Delvin-Rumbino">Delvin Rumbino resmi bergabung di PSIS Semarang untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Delvin-Rumbino">Delvin Rumbino merupakan pemain PSIS Semarang asal Biak, Papua Barat yang telah malang melintang di beberapa klub Indonesia seperti PSBS Biak, Perseru Serui, Persela Lamongan, Barito Putera, Persis Solo, dan PSM Makassar.

Sebelum bergabung bersama PSIS Semarang, Delvin-Rumbino">Delvin Rumbino berkiprah di PSM Makassar pada paruh kedua Liga 1 Indonesia 2021/2022 kemarin dengan memainkan 14 pertandingan dari total 17 pertandingan yang dilakoni Juku Eja dan sempat mencatatkan satu gol.

Baca Juga: Hambali Tolib Senang Bersama Tim PSS Sleman

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, Delvin direkrut karena Laskar Mahesa Jenar membutuhkan tenaga pemain berusia 26 tahun tersebut di lini tengah.

Delvin ini pemain multiposisi di lini tengah. Bisa bermain sebagai central midfield atau pun attacking midfield."Ucapnya.

"Ini yang PSIS perlukan supaya pilihan di lini tengah semakin banyak dan menambah daya gebrak serangan PSIS dengan kreasi serangan yang bervariasi. Selamat datang, Delvin. Bermain semaksimal mungkin dan bawa PSIS berprestasi musim ini,” ujar Yoyok Sukawi, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga: Liga 1 Indonesia, Penjaga Gawang PSS Sleman

Dari sisi Delvin sendiri, ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik bersama PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia musim depan.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: PSIS

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Pekan Ke-3 Liga 1 Indonesia Bali United

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Persiapan Bali United Jelang Hadapi Arema FC

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:05 WIB

Pantauan Aksi di Gedung DPR Hari Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:30 WIB
X