• Rabu, 17 Agustus 2022

Jajang Mulyana Pemain Belakang Bernaluri Menyerang Bali United

- Jumat, 1 Juli 2022 | 20:34 WIB
Jajang Mulyana cetak gol melalui sundulan untuk Bali United. (Dok. Bali United )
Jajang Mulyana cetak gol melalui sundulan untuk Bali United. (Dok. Bali United )

STRATEGI.ID - Laga terakhir Bali United di fase grup G AFC Cup 2022 dengan tim asal Filipina, Kaya FC berakhir dengan skor tipis 1-0 hari Kamis (30/6/2022) kemarin.

Gol tunggal ini diciptakan oleh pemain belakang tim Liga 1 Indonesia Bali United, Jajang Mulyana pada menit ke-25 memanfaatkan umpan tendangan bebas Eber Bessa.

Sebagai pemain belakang, terlihat bila naluri seorang striker Bali United Jajang Mulyana masih melekat. Sundulan di sudut kanan gawang Jajang gagal diantisipasi penjaga gawang Kaya FC, Quincy Julian. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Rotasi Pelatih Bali United di Laga Terakhir Fase Grup AFC Cup

“Pastinya saya senang bisa mencetak gol untuk membawa Bali United memenangkan pertandingan. Semua itu tentu berkat usaha dan kerja keras dari teman-teman di lapangan dan juga tim pelatih,” ungkap Jajang Mulyana.

Pemain kelahiran 23 Oktober 1988 di Sumedang, Jawa Barat ini mengawali karier bersama Persib Bandung Muda pada tahun 2004 sebelum akhirnya bergabung dengan Pelita Jaya sebagai tim senior pertama pada tahun 2007.

Beberapa tim lokal pernah disinggahi oleh Jajang Mulyana dalam perjalanan kariernya di lapangan hijau seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan terakhir adalah tim sekelas Bhayangkara FC. Bersama Bhayangkara FC, Jajang juga mempersembahkan trofi juara Liga 1 Indonesia 2017 untuk The Guardian.

Baca Juga: Shin Tae-yong Siap Hadapi Piala AFF U-19

Naluri seorang striker memang tidak pernah terlepas terutama ketika bermain di Pelita Jaya dan Sriwijaya FC, Jajang pada saat itu berposisi sebagai seorang striker.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: Bali United

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:20 WIB

4 Gol Striker Persib Bandung di Liga 1 Indonesia

Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:55 WIB

Rans Nusantara FC Gagal Menang Atas PSM Makassar

Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:45 WIB
X