• Rabu, 17 Agustus 2022

Langkah Arema FC Selanjutnya

- Selasa, 5 Juli 2022 | 17:20 WIB
Aremania suporter setia tim Arema FC. (Dok. Arema FC)
Aremania suporter setia tim Arema FC. (Dok. Arema FC)

STRATEGI.ID - Tim Liga 1 Indonesia Arema FC masih belum terbendung di Piala Presiden 2022. Langkahnya terus berlanjut dan sudah sampai pada tahap semi final.

Pada babak perempat final, Arema FC mampu menang dari PS Barito Putera lewat adu penalti dengan skor 5-4. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (2/7/2022) sore. 

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan yang terpenting adalah bertahan selama mungkin di turnamen pra musim tahun ini. Sehingga dia puas dengan hasil akhir yang berpihak pada timnya.

Baca Juga: Perlawanan Tim Barito Putera

“Di adu penalti kita bermain lebih efisien dan bisa menang untuk menuju semi final. Tentunya ini adalah salah satu target kami di turnamen,” kata pelatih asal Portugal itu.

“Selamat buat pemain, staf, dan semua yang terlibat untuk kemenangan ini. Khususnya buat suporter yang telah mendukung tim,” tambahnya.

Arema FC sebetulnya bermain sangat dominan sepanjang pertandingan. Tim tamu dipaksa terus bertahan di wilayah pertahanan sendiri dan kesulitan menyerang.

Baca Juga: Keberuntungan di Kubu PSS Sleman

Namun, serangan demi serangan yang dibangun Irsyad Maulana dkk belum ada yang berbuah gol. Dari lima tendangan tepat sasaran, semuanya hanya nyaris berbuah gol, tapi belum benar-benar menjad gol.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: LIB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Tadi Malam

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:20 WIB

4 Gol Striker Persib Bandung di Liga 1 Indonesia

Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:55 WIB

Rans Nusantara FC Gagal Menang Atas PSM Makassar

Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:45 WIB
X