• Kamis, 11 Agustus 2022

Borneo FC Otw Semi Final

- Selasa, 5 Juli 2022 | 22:36 WIB
Suporter tim asal Samarinda Borneo FC (Dok. Borneo FC)
Suporter tim asal Samarinda Borneo FC (Dok. Borneo FC)

STRATEGI.ID - Tim Liga 1 Indonesia Borneo FC Samarinda berhasil memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2022 setelah mengandaskan PSM Makassar 2-1 di depan puluhan ribu pasang mata yang memadati Stadion Segiri Samarinda.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami mempunyai persiapan yang bagus. Dan rencana kami berjalan dengan lancar. Di babak pertama, ada banyak sekali peluang. Kami mempunyai banyak sekali peluang dan bisa mencetak dua gol. Dan setelah kami mencoba dengan tempo yang lebih pelan, PSM mungkin meningkatkan intensitas dari kosong bisa mencetak satu buah gol dari free kick dan ini bagi saya cukup berbahaya. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pemain. Ini bukan hal yang mudah dalam 10 hari ini menjalani 5 pertandingan, banyak peluang dan juga banyak gol. Terima kasih juga untuk para supporter atas support yang luar biasa. Saya rasa di pertandingan ini, para supporter melakukan tugas mereka. Terima kasih kepada official, staff pelatih dan semua yang terlibat. Kita semua berada dalam satu keluarga. Semua tim seperti itu," ujar pelatih kepala Borneo FC, Milomir Seslija.

Menurunnya intensitas permainan Borneo FC di babak kedua disebut Milo lantaran kondisi pemainnya yanh keleahan dan harus mengganti dengan beberapa pemain.

Baca Juga: Pandangan Rezaldi Untuk Persija Jakarta

Ini normal karena beberapa pemain kelelahan dan kami tak bisa terus memainkannya dan kami mengantinya dengan yang lain.

Kami agak sedikit lebih pendek dan mereka agak sedikit lebih tinggi, mereka menjaga bola dan berlari ke mana-mana.

Kami berusaha untuk lebih stabil di lapangan dan ini merupakan sedikit masalah, dan sedikit malas terkadang. Kami membuat masalah, tetapi tim lain juga membuat masalah.

Baca Juga: 46 Gol Persib Bandung di Piala Presiden

Tetapi kami membuat masalah untuk kami sendiri. Kami membuat banyak sentuhan di bagian tengah dan mereka langsung membuat counter attack. Di babak pertama kami bermain sangat indah. Saya mengerti mengapa mereka ingin sekali melakukan sentuhan bola, tetapi hasil selalu menanti di sepakbola. Kamu tidak bisa mengira setelah mencetak gol, pertandingan menjadi berakhir. Kami harus menunggu sampai akhir," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: borneofc.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Pekan Ke-3 Liga 1 Indonesia Bali United

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:15 WIB

Persiapan Bali United Jelang Hadapi Arema FC

Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:05 WIB

Pantauan Aksi di Gedung DPR Hari Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:30 WIB
X