• Jumat, 30 September 2022

Bali United Tutup Pekan Kedua Liga 1 Indonesia Dengan Hasil Kurang Baik

- Senin, 1 Agustus 2022 | 16:35 WIB
Selebrasi Ramdani Lestaluhu usai cetak gol perdananya bersama Bali United. (Dok. Bali United)
Selebrasi Ramdani Lestaluhu usai cetak gol perdananya bersama Bali United. (Dok. Bali United)

STRATEGI.ID - Bali United menutup pekan kedua Liga 1 Indonesia 2022/2023 pada Jumat (29/7/2022) lau dengan hasil kurang baik.

Bertandang menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie, Bali United kalah dengan skor 2-0.

Dua gol Juku Eja yang bersarang di gawang Nadeo Arga Winata hadir dari kaki Everton pada menit ke-27 melalui titik putih. Kemudian, jelang akhir laga, Yakob Sayuri berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-90+4 berkat aksi cerdiknya memanfaatkan kesalahan di lini belakang Bali United.

Baca Juga: Gelandang Naturalisasi Persib Bandung Suarakan Kebangkitan

Akibat hasil ini, Serdadu Tridatu sampai hari ini (31/7/2022) menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Anak asuh Stefano Cugurra ini memiliki koleksi tiga poin hasil satu menang dan kalah.

Bali United harus kembali menegakkan kepala, sebab masih ada pekan ketiga liga yang harus dimenangkan. Pada Kamis (4/8) mendatang, Serdadu Tridatu akan menjamu tim milik Raffi Ahmad, yakni RANS Nusantara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pertemuan ini menjadi yang pertama bagi kedua tim. Sebab, The Phoenix julukan RANS Nusantara FC merupakan pendatang baru di kancah sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Kalah Dari Madura United Persib Bandung Ucapkan Terima Kasih

Berstatus sebagai tim promosi dari Liga 2 bersama Persis dan Dewa United, RANS Nusantara FC berpotensi menjadi ancaman baru di Liga 1 Indonesia.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: Bali United

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X