• Rabu, 5 Oktober 2022

4 Gol Striker Persib Bandung di Liga 1 Indonesia

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:55 WIB
Pemain Persib Bandung, David da Silva (kiri) dan Daisuke Sato (kanan) saat selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang, Sabtu 13 Agustus 2022.* (persib.co.id)
Pemain Persib Bandung, David da Silva (kiri) dan Daisuke Sato (kanan) saat selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang, Sabtu 13 Agustus 2022.* (persib.co.id)

STRATEGI.ID - Persib Bandung David da Silva menunjukkan keganasannya sebagai predator di lini serang Maung Bandung. Selama empat pertandingan di Liga 1 Indonesia 2022/2023, pemain asal Brasil ini mampu mencetak empat gol. 

Gol pertama ia buat di Liga 1 Indonesia ke gawang Madura United FC, gol kedua diciptakan ke gawang Borneo FC Samarinda, dan gol ketiga dan keempat ia lakukan dengan cara membobol gawang PSIS Semarang. 

Brace yang dilakukan David ke gawang PSIS Sabtu (13/8/2022) lalu sekaligus membawa kemenangan pertama untuk Persib Bandung di Liga 1 Indonesia musim ini.

Baca Juga: Rans Nusantara FC Gagal Menang Atas PSM Makassar

David mengungkapkan perasaannya setelah melewati masa sulit, kini mulai bangkit.

“Bagi saya pribadi, saya sangat senang karena bisa membantu tim dengan apa yang bisa saya lakukan. Saya sangat senang dengan tambahan tiga poin. Kompetisi masih sangat panjang, kemenangan pertama sangat penting,” ungkap David.

Pemain yang sering disebut DDS sejauh ini puas dengan performa yang diperlihatkan. Ia memastikan akan mencari gawang lainnya untuk segera dibobol. DDS selalu ingin berkontribusi besar untuk Persib Bandung, baik berupa gol maupun assist.

Baca Juga: Kesempatan Persija Jakarta Saat Hadapi Persikabo 1973

“Saya berusaha membantu tim, jadi saya merasa puas dengan performa yang saya tunjukkan. Dan saya masih mencari gol-gol lainnya, saya juga ingin terus membantu tim ini dengan berkontribusi seperti memberikan bantuan,” sebutnya.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: LIB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Denda 250 Juta, Arema Diusir Tak Boleh Main di Malang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:25 WIB
X