• Rabu, 5 Oktober 2022

Pemain Sayap Bali United Tampil Dominan di Liga 1 Indonesia

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:25 WIB
Yabes Roni Malaifani Pesepakbola Asal Provinsi Nusa Tenggara Timur.   (@Instagram yabezh_roni11)
Yabes Roni Malaifani Pesepakbola Asal Provinsi Nusa Tenggara Timur. (@Instagram yabezh_roni11)

STRATEGI.ID - Pemain sayap cepat milik Bali United, Yabes Roni menjadi salah satu pemain yang sudah diturunkan dalam dua laga terakhir Serdadu Tridatu. Menghadapi Rans Nusantara FC (4/8/2022) dan Arema FC (13/8/2022) kali lalu dalam Liga 1 Indonesia musim ini menjadi ajang Yabes membuktikan kualitas diri di lapangan.

Hal ini tidak terlepas dari peran pemilik nomor punggung 11 tersebut yang turun sejak menit pertama bersama tim kontestan Liga 1 Indonesia Bali United.

Hasilnya, pemain tim Liga 1 Indonesia Yabes Roni mampu membawa kemenangan atas Rans Nusantara FC dan harus kehilangan poin kala berjumpa Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca Juga: Babak Penentuan Pelatih Kepala Persis Solo di Liga 1 Indonesia

Kendati demikian, pemain asal Alor, Nusa Tenggara Timur ini bersyukur bisa diberikan kepercayaan membantu tim sejak awal oleh tim pelatih.

Biasanya, peran Yabes Roni masuk menggantikan rekan timnya di babak kedua, namun dua laga terakhir musim ini dia memiliki peran berbeda.

"Saya senang bisa diberikan kepercayaan oleh tim pelatih untuk bermain membantu tim. Jadi yang pasti, saya harus tetap semangat kerja keras dan berikan yang terbaik untuk tim," ujar Yabes Roni.

Baca Juga: Pekan Ke-5 Liga 1 Indonesia Tentukan Nasib Pelatih Persis Solo

Perannya bermain sejak awal babak mampu membuahkan hasil. Menjadi pemain yang berjasa terhadap dua gol Spasojevic atas The Phoenix dan memberikan ancaman di sektor sayap saat menjamu Singo Edan.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: Bali United

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Denda 250 Juta, Arema Diusir Tak Boleh Main di Malang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:25 WIB
X