• Rabu, 5 Oktober 2022

Kemenangan Tandang Perdana Borneo FC di Liga 1 Indonesia Musim Ini

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:55 WIB
Suasana pemusatan latihan Borneo FC di Yogyakarta (Dok. Borneo FC)
Suasana pemusatan latihan Borneo FC di Yogyakarta (Dok. Borneo FC)

STRATEGI.ID - Borneo FC Samarinda berhasil meraih kemenangan tandang perdana di Liga 1 2022/2023 saat melawan ke kandang Persik Kediri sore kemarin.

Kemenangan tim Liga 1 Indonesia Borneo FC yang juga membuktikan jika mental bertanding Diego Michiels tangguh.

Pasalnya tim kontestan Liga 1 Indonesia Borneo FC tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya berhasil unggul berkat brace yang dicetak Matheus Pato.

Baca Juga: Persiapan Panjang Borneo FC Usai Penundaan Laga Karena Covid-19

"Saya rasa ini laga yang sangat bagus. Ini laga yang sangat indah. Seperti yang saya katakan, tim lawan sangat agresif untuk bisa mencetak gol."Ucapnya.

"Di babak pertama, skor 0-0 dan kami kesulitan mencari celah serta passing yang agak kurang bagus. Dan juga bermain di cuaca yang panas membuat ini menjadi tak mudah."Ungkapnya.

"Di babak kedua adalah waktu terbaik bagi kami untuk mencetak gol. Saya bangga dengan para pemain karena bisa membalas gol yang diciptakan terlebih dulu oleh lawan. Kami mencetak dua gol yang indah. Dan ada banyak peluang tercipta melalui 1 on 2."jelasnya.

Baca Juga: Pemain Sayap Bali United Tampil Dominan di Liga 1 Indonesia

"Kami memainkan laga yang indah. Dan terima kasih kepada tim lawan yang bermain secara fairplay dan juga supporter yang luar biasa. Dan Persik Kediri merupakan tim yang sulit kami kalahkan," ujar pelatih kepala Milomir Seslija.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: borneofc.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Denda 250 Juta, Arema Diusir Tak Boleh Main di Malang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:25 WIB
X