• Rabu, 5 Oktober 2022

Sah, Diangkat Jadi Pelatih Barito Putera, Ini Target Rodney Goncalves di Liga 1 Indonesia

- Jumat, 23 September 2022 | 08:30 WIB
Barito Putera perkenalkan pelatih baru mereka Rodney Goncalves melalui akun sosial media mereka Instagram (instagram.com/psbaritoputeraofficial)
Barito Putera perkenalkan pelatih baru mereka Rodney Goncalves melalui akun sosial media mereka Instagram (instagram.com/psbaritoputeraofficial)

STRATEGI.ID - Tim PS Barito Putera sudah memperkenalkan pelatih kepala barunya yakni Rodney Goncalves untuk memimpin tim mengarungi Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Pelatih tim Liga 1 Indonesia Barito Putera asal Brasil ini sudah langsung memimpin timnya berlatih pada pemusatan latihan di Pati, Jawa Tengah, Kamis (22/09/22) sore.

Pelatih berpostur tinggi besar berusia 43 tahun itu mengaku senang dapat memulai karirnya di Liga 1 Indonesia bersama PS Barito Putera.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia Libur, Rohit Chand Dipanggil Timnas Nepal, Begini Tanggapan Persik

Bahkan dia ternyata sudah mengamati para pemain Laskar Antasari sebelum dia hadir dan menerima tantangan ke Indonesia.

“Saya lihat tim ini memiliki pemain muda potensial juga pemain-pemain yang sempat membela timnas Indonesia. Kita harus bisa membuat pemain-pemain lebih percaya diri dan kita pasti bisa melakukannya untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus kedepannya,” kata Rodney Goncalves usai memimpin timnya berlatih di training center Gelora Soekarno, Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati.

Mengenai target dari manajemen, mantan asisten pelatih timnas Brasil U-17 ini memberikan penjelasannya.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia, Arema Jalani Latihan dengan Intensitas Tinggi, Ini Dia Yang Disampaikan Javier Roca

“Target dari manajemen saat ini adalah kita keluar dari zona degradasi. Kita masih ada 9 pertandingan lagi di putaran pertama. Setelah itu, baru kita akan bidik target lainnya,” jelas Rodney.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: LIB

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Denda 250 Juta, Arema Diusir Tak Boleh Main di Malang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:25 WIB
X