Ilija Spasojevic Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Pandangan Pelatih Bali United

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:40 WIB
Striker Bali United Ilija Spasojevic dan Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Coach Teco. Teco titipkan harapan pada Ilija Spasojevic  yang dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 (Balitren.ccom)
Striker Bali United Ilija Spasojevic dan Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Coach Teco. Teco titipkan harapan pada Ilija Spasojevic yang dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 (Balitren.ccom)

STRATEGI.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan pandangannya terkait pemanggilan Ilija Spasojevic dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bali.

Coach Teco sepakat dengan Timnas Indonesia yang memberikan kesempatan penyerang berdarah Montenegro itu untuk ikut merasakan program latihan bersama Skuad Garuda.

Apalagi diakui oleh pelatih asal Brasil ini bila pemegang pencetak gol terbanyak musim lalu itu memiliki potensi sebagai lini depan dari Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kembali Berlatih dengan Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic Bilang Begini

“Liga 1 Indonesia kali lalu Spaso adalah Top Skor dan sekarang dia dipanggil ikut latihan di Timnas. Tentu ini kabar bagus untuk Bali United dan juga Spaso,” ungkap Coach Teco.

Spaso sendiri menjadi salah satu penyerang lokal berkualitas di Liga 1 Indonesia.

Trofi Liga 1 Indonesia berhasil diperoleh pada 3 edisi berbeda bersama Bhayangkara FC tahun 2017 dan Bali United pada musim 2019 dan 2021/2022.

Baca Juga: Timnas Indonesia Pilih TC di Bali, Ini Dia Alasannya

Ia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 Indonesia musim lalu dengan 23 gol.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X