Usai Merayakan Ultah di JIS, Pelatih Persija Jakarta Punya Harapan

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:45 WIB
Persija Jakarta  menggelar acara perayaan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Senin (28/11/2022). (Persija Jakarta)
Persija Jakarta menggelar acara perayaan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Senin (28/11/2022). (Persija Jakarta)

STRATEGI.ID - Tim asal Ibu Kota Persija Jakarta merayakan ulang tahun yang ke-94 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Senin 28 November 2022 malam WIB.

Pelatih Persija Jakarta asal Jerman Thomas Doll mempuyai kesan tersendiri saat merayakan ulang tahun bersama seluruh elemen Macan Kemayoran.

“Saya pikir ini merupakan momen yang sangat spesial untuk klub ini. Beberapa waktu lalu saya sudah mendengar bahwa klub ini berulang tahun yang ke-94. 94 tahun merupakan umur yang panjang untuk sebuah klub,” ucap pelatih Persija Jakarta.

Baca Juga: 5 Desember Liga 1 Indonesia Kembali Bergulir, Ini Respon Persib Bandung

Mantan pelatih Al-Hilal itu pun senang karena dirinya juga mempunyai kesempatan untuk bertemu dengan legenda Persija Jakarta.

“Menurut saya tanpa mereka, sejarah Persija tidak akan sebagus sekarang,” katanya melanjutkan.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mempunyai harapan untuk satu tahun kedepan bersama Tim Ibu Kota.

Baca Juga: Drama Banget Piala Dunia 2022: 5 Negara Menang Tapi Gagal Lolos

“Harapan saya yang pertama adalah saya bisa berlatih dengan tim yang lengkap. Selain itu saya ingin membangun tim ini ke arah yang lebih baik. Karena sejak kedatangan saya ke sini, sudah banyak perubahan yang terjadi di tim ini,” tutur mantan pemain Lazio itu.

Halaman:

Editor: Mochamad Rizki Damanhuri

Sumber: Persija Jakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X