• Rabu, 20 Oktober 2021

Traveloka dan Garuda Indonesia Luncurkan Program JamTerbangGaruda

- Jumat, 24 September 2021 | 06:00 WIB
Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia Pakai Masker, Dukung Kampanye Pemerintah
Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia Pakai Masker, Dukung Kampanye Pemerintah

STRATEGI.ID - Traveloka dan Garuda Indonesia Luncurkan Program #JamTerbangGaruda, Hadirkan Nilai Tambah Perjalanan Aman & Benefit Khusus

Bersamaan dengan program ini, Traveloka bersama Garuda Indonesia juga memperkenalkan Traveloka Garuda Flyers Club, program loyalitas pertama Garuda Indonesia dengan platform pemesanan, yang menawarkan ragam keuntungan yang secara eksklusif tersedia bagi para konsumen setia.

Inisiatif bersama ini menjadi salah satu manifestasi Traveloka dan Garuda Indonesia sebagai pelaku ekosistem industri pariwisata untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata.

Baca Juga: Apel Danpos, Ini Harapan Dansatgas Pamtas RI - RDTL Sektor Timur

Traveloka, lifestyle superapp di Asia Tenggara, berkolaborasi dengan national flag carrier Garuda Indonesia, menghadirkan program #JamTerbangGaruda serta secara resmi memperkenalkan Traveloka Garuda Flyers Club yang merupakan program loyalitas pertama Garuda Indonesia dengan booking platform.

Selain memberikan benefit khusus kepada konsumen Traveloka dan Garuda Indonesia, inisiatif kolaboratif ini juga memungkinkan konsumen untuk menikmati perjalanan yang aman dan nyaman di era pandemi secara end-to-end.

Pada program #JamTerbangGaruda yang yang berlangsung dari 23 September hingga 3 Oktober 2021, konsumen dapat menikmati potongan harga tiket pesawat, airport transfer di kota tujuan serta akses airport lounge di Bandara Soekarno-Hatta yang merupakan kerjasama dengan pihak pengelola bandara.

Baca Juga: Polresta Sidoarjo Gandeng Komunitas, Kejar Target 70 Persen Vaksinasi

Ragam fasilitas tambahan ini diharapkan dapat meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat dalam melakukan perjalanan, sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan sektor perjalanan dan pariwisata tanah air.

Dalam sambutannya, Albert, Co-Founder, Traveloka, mengatakan, “Selama era pandemi, data internal kami menunjukkan bahwa keamanan dan kenyamanan merupakan dua aspek yang sangat krusial bagi konsumen, di mana menjadi faktor penentu mereka dalam melakukan perjalanan.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Fokus Mengembangkan 5 DPSP di Indonesia

Senin, 11 Oktober 2021 | 15:00 WIB

RDMP Balikpapan Gesit Kembangkan Terminal Lawe-Lawe

Kamis, 7 Oktober 2021 | 22:00 WIB

RNI ajak Milenial Tingkatkan Kemitraan Petani Tebu

Kamis, 7 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Erick Thohir Akan Menutup Tujuh BUMN

Rabu, 6 Oktober 2021 | 15:00 WIB

PMT Berlali Kencang Kelola Pelabuhan Kuala Tanjung

Selasa, 28 September 2021 | 18:30 WIB

BUMN Klaster Pangan Ekspor Perdana Komoditi Gurita ke AS

Selasa, 28 September 2021 | 15:00 WIB
X