• Kamis, 2 Desember 2021

KAI Tambah Layanan Live Cooking Dalam Rangka Menyambut HUT Yang ke 76

- Jumat, 1 Oktober 2021 | 15:00 WIB
KAI Tambah Layanan Live Cooking Dalam Rangka Menyambut HUT Yang ke 76 (kemenBUMN)
KAI Tambah Layanan Live Cooking Dalam Rangka Menyambut HUT Yang ke 76 (kemenBUMN)

STRATEGI.ID - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambahkan layanan live cooking pada KA Argo Lawu, Argo Dwipangga, Taksaka, dan Argo Wilis dalam rangka menyambut HUT ke-76 yang jatuh pada 28 September 2021.

Layanan tersebut hadir atas dasar respon positif masyarakat pada pelayanan live cooking sebelumnya yaitu KA Argo Bromo Anggrek. Dalam rangkaian KA-KA tersebut, di kereta makan KAI menghadirkan koki pilihan yang memasak secara langsung.

Pelanggan kereta api dapat memesan makanan yang dimasak langsung kapan saja, dengan datang ke kereta makan. Selain langsung ke kereta makan, pemesanan hidangan pada kereta makan juga dapat dilakukan melalui WhatsApp di 0811-1061-2121 atau cukup melalui aplikasi KAI Access.

Baca Juga: KAI Terus Gencarkan Vaksinasi Gratis di Stasiun

KAI telah melakukan integrasi layanan KAI Sevices pada aplikasi KAI Access untuk kemudahan pelanggan. Pelanggan kereta api dapat memesan menu makanan yang dimasak secara langsung melalui fitur “Makanan” yang ada di KAI Access. Fitur tersebut dapat digunakan setelah pelanggan melakukan pemesanan tiket kereta api.

Melalui fitur di KAI Access tersebut, makanan bahkan dapat dipesan sebelum pelanggan naik kereta api. Selain itu, dengan fitur “Makanan” pelanggan juga dapat memesan kuliner khas daerah tiga jam sebelum kereta tiba di lokasi kuliner khas tersebut berada.

Misalnya, pelanggan dapat memesan gudeg jogja saat naik kereta Argo Wilis menuju Surabaya. Kuliner khas tersebut akan naik dan diberikan saat pelanggan berada di Stasiun Yogyakarta.

Baca Juga: KAI dan PGN Berkolaborasi Angkut LNG dengan Kereta Api

Salah satu kuliner yang menjadi pilihan favorit pelanggan kereta api yaitu nasi goreng parahyangaan. Menu tersebut merupakan kuliner legendaris yang selalu dicari.

Kondimen yang lengkap dan rasa khas menjadikan menu tersebut selalu ditanyakan saat pelanggan bepergian. Menu lain yang tidak kalah favorit yaitu nasi ayam geprek dengan sensasi pedas menggoda dan train chicken yang disajikan dengan nasi ataupun kentang.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ganjar Pranowo Apresiasi Proyek PTPP

Selasa, 30 November 2021 | 14:00 WIB

Program BNI Xpora, Kinerja UMKM Naik Dua Kali Lipat

Rabu, 24 November 2021 | 18:00 WIB

Beli Tiket DAMRI Dapat Cashback 20 Ribu

Rabu, 24 November 2021 | 16:00 WIB

PLN Dukung Indonesia Pimpin Perdagangan Karbon Global

Minggu, 7 November 2021 | 13:35 WIB

Pemerintah Tidak Ingin Garuda Indonesia Bangkrut

Kamis, 4 November 2021 | 12:15 WIB
X