• Minggu, 23 Januari 2022

BUMN Buka Lowongan Kerja Terbaik, Cek Syaratnya di Sini

- Jumat, 12 November 2021 | 08:30 WIB
ilustrasi (mohamed_hassan / Pixabay)
ilustrasi (mohamed_hassan / Pixabay)
STRATEGI.ID - Perusahaan BUMN membuka lowongan kerja untuk ditempatkan di perusahan milik negara.
 
BUMN yang membuka lowongan pekerjaan yaitu PT Jasa Marga (Persero) Tbk, PT Pertamina (Persero), dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.
 
Dari informasi dan data yang diterima, berbagai lowongan kerja idari BUMN ni ada yang masih dibuka ada yang dibuka sampai dengan 31 Desember 2021.

Adaapun daftar dan informasi lomwongan pekerjaan dapaty dilihat  daftar beberapa lowongan kerja BUMN dibawah ini.
 
 
1. PT Jasa Marga (Persero) Tbk
 
PT Jasa Marga (Persero) Tbk membuka lowongan kerja melalui program Management Trainee. Adapun program ini didesain untuk talenta muda terbaik yang ingin belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia.
 
Baca Juga: Motor Ducati Untuk Balapan Mandalika di Unboxing Secara Legal, Azizan Salviano: Malu Gk?

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 9 November 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.
 
Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, untuk informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.
 
 

Update terkini informasi resmi rekrutmen Jasa Marga kunjungi www.jasamarga.com,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

2. PT Pertamina (Persero)
 
PT Pertamina (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk 32 posisi di subholding-nya, PT Kilang Pertamina Internasional. Pendaftaran dibuka untuk tanggal 5-10 November 2021.
 
 
Jika diterima, pelamar akan menjadi pekerja waktu tertentu (PWT) atau pekerja kontrak. Seluruh lowongan dibuka bagi masyarakat yang telah berpengalaman minimal lima tahun di bidang terkait, WNI, minimal S-1/setara di jurusan sesuai posisi yang tersedia, memiliki IPK minimal 2,75 dari skala 4, dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT Kilang Pertamina Internasional.
 
 
Tbk PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. Lowongan yang dibuka untuk Data Science, hingga Designer. Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 31 Desember 2021.
 
 
Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap mendaftarkan diri. Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

Kunjungi dan daftar di rekrutmen.telkom.co.id. Untuk informasi lebih lanjut tentang deskripsi pekerjaan dan persyaratan,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.***

Editor: Bernadetha Inggar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Enam Kebijakan Ketat PLN, Cegah Penyebaran Covid 19

Kamis, 20 Januari 2022 | 18:00 WIB

BPIP Diminta Bekali PIP saat PNS Pelatihan Bela Negara

Selasa, 11 Januari 2022 | 21:00 WIB
X