• Selasa, 25 Januari 2022

Wakapolda Sumut: Bangun soliditas Internal dan Eksternal serta Lakukan Manajemen Media

- Selasa, 23 November 2021 | 19:30 WIB
Wakapolda Sumut: Bangun soliditas Internal dan Eksternal serta Lakukan Manajemen Media (Ist)
Wakapolda Sumut: Bangun soliditas Internal dan Eksternal serta Lakukan Manajemen Media (Ist)

STRATEGI.ID - Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, membekali para pejabat baru dilingkungan Polda Sumut dan Jajaran dengan meminta para pejabat baru agar menguatkan soliditas internal dan eksternal serta melakukan manajemen media.

Hal tersebut disampaikan Wakapoldasu dalam kegiatan Penguatan Kompetensi Kepada Pejabat Baru pada Polres Jajajaran yang digelar di Aula Tribrata Mapolda Sumut dengan zoom meeting, Sabtu (22/11/21).

Baca Juga: Link Film Perverse Family , Buat Anda yang Belum Nonton Berhentilah Penasaran

Dalam arahannya, Dadang mengatakan agar setiap Pejabat baru memiliki kompetensi dan membuat rencana atau timeline dalam melaksanakan kegiatan untuk mencapai suatu target.

"Setiap pemimpin harus memiliki manajemen dan leadership yang baik. Dibuat perencanaan untuk melaksanakan pelatihan terhadap personil guna meningkatkan keterampilan dalam menghadapi situasi teknologi dan manajemen media", ucap Wakapolda.

Baca Juga: Kasad Berikan Pengarahan Kepada Pati dan Pamen TNI AD

Dadang mengungkapkan banyaknya kegiatan kinerja dan capaian namun tanpa ada pendataan, Anev, laporan dan manajemen media sama dengan "Nol Besar" atau tidak ada hasil.

"Lakukan pendataan dengan baik untuk setiap kinerja dan capaian yang diraih serta laksanakan hal yang menjadi atensi pimpinan baik internal maupun eksternal", ungkap Dadang.

Baca Juga: Ikatan Cinta 23 November 2021: Benarkah Al Bakal Datangi Irvan dan Memohon Ampun

Dadang turut berpesan agar setiap personil melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Higgs Domino Yang Berujung Hukuman Cambuk

Sabtu, 22 Januari 2022 | 19:45 WIB

Mafia Pailit, Modus Operandi Baru Perampasan Aset

Jumat, 31 Desember 2021 | 17:55 WIB
X