• Rabu, 17 Agustus 2022

Vespa Rilis Motor Harga Rp18 Jutaan? Saingan Berat Buat Honda Scoopy Dan Yamaha Fazzio Nih!

- Rabu, 20 Juli 2022 | 12:00 WIB
Bajaj Chetak, skuter mirip Vespa harga 18 Jutaan yang akan menjadi saingan Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio  (Tangkap layar Youtube YRP OFFICIAL)
Bajaj Chetak, skuter mirip Vespa harga 18 Jutaan yang akan menjadi saingan Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio (Tangkap layar Youtube YRP OFFICIAL)

STRATEGI.ID - Muncul rumor jika Vespa baru saja merilis motor barunya dengan harga yang sangat murah, yakni cuma Rp18 jutaan. Apa benarkah? jika kabar ini benar, maka bisa dipastikan Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio bakalan menjadi saingan berat nih. 

Motor baru Vespa tersebut pun bermesin elektrik dan mulai merambah pasar otomotif sejumlah negara, dari desain Vespa ini sangat khas dengan konsep motor buatan Eropa  khususnya Italia.

Lantas apa benar skuter listrik Vespa dengan harga murah cuma Rp18 jutaan ini benar-benar buatan pabrikan Vespa asal Italia? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: UAD FAIR Asah Skill dan Jiwa Enterpreneurship Sebelum Terjun Menjadi Wirausahawan Muda di Pasar Bebas

Dikutip dari kanal YouTube YRP OFFICIAL dengan judul " Vespa Super Murah!! Sah Meluncur Dengan Harga Dibawah Scoopy dan Fazzio" yang diunggah pada, 15 Juni 2022.

Dari bentuk dan desain motor ini begitu identik dengan motor pabrikan Italia yakni Vespa, namun usut punya usut ternyata motor Vespa tersebut merupakan buatan dari salah satu pabrikan ternama asal India yakni Bajaj.

Bajaj baru-baru ini meluncurkan prodak skuter listrik pertamanya yang diberi nama Bajaj Chetak, Skuter listrik Bajaj Chetak ini pun punya tampilan desain khas Eropa, sangat cocok jika dijadikan pesaing dari Vespa elektrik.

Bajaj Chetak tersedia dalam dua varian, yakni versi urbane dan peremiun, dimana untuk versi premium terdapat fitur tambahan seperti rem cakram, pilihan warna metalic dan jok warna coklat serta beberapa pilihan lainnya.

Baca Juga: Istri Tentara di Semarang, Dibuntuti Lalu Ditembak

Sementara untuk versi urbane harganya sekarang Rp18,8 jutaan, sedangkan untuk versi premiumnya sedikit lebih mahal yakni setara Rp21.6 jutaan.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ST125 Dax Yang Berkarakter Ikonik, Unik dan Simple

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:30 WIB

Catat! Kini Balik Nama Kendaraan Bermotor Gratis

Jumat, 15 Juli 2022 | 16:00 WIB

Harga Pertalite Tmebus 17.000 jika Non Subsidi

Jumat, 8 Juli 2022 | 19:30 WIB
X