• Rabu, 5 Oktober 2022

Honda Giorno Motor Matic Mirip Vespa, Cek Spesifikasi dan Harganya

- Jumat, 23 September 2022 | 06:35 WIB
Honda Giorno motor matic mirip Vespa
Honda Giorno motor matic mirip Vespa

STRATEGI.ID - Hallo sobat bikers mania, apa kabar? kali ini kita akan membahas tentang Honda yang meluncurkan produk motor matic mirip Vespa yaitu Honda Giorno.

Honda Giorno kembali dihadirkan dengan penampilan yang serba baru dan dijual lebih murah dari Honda Scoopy, motor ini memiliki disain yang mungil dan elegan.

Dengan demikian maka persaingan motor matic ini akan semakin ramai dengan kehadiran Honda Giorno terbaru 2022, penampilan motor matic ini sangat mirip dengan Vespa.

Baca Juga: Puan Maharani Beri Arahan ke Kader PDIP Jawa Barat, Kunci Penting Pemenangan Pemilu

Lantas keunggulan apa yang di bawa oleh Honda Giorno, motor matic matic yang penampilannya mirip Vespa ini, yuk kita cek spesifikasinya. 

Sebenarnya Honda Giorno bukan motor matic baru, motor matic ini sebelumnya sudah lama hadir dan menyapa para penggemarnya, namun di tahun 2022, namun Honda kembali melakukan pembaruan di sana sini untuk penampilan baru.

Di Negara Jepang motor matic ini memiliki  mesin berkapasitas 50 cc sampai 125 cc dan menjadi motor skutik paling laris, di sana Honda Giorno sangat favorit karena dapat dibawa secara nyaman sebagai skutik retro modern yang memanjakan pengendara.

Baca Juga: Puan Maharani Mendatangi Warga Subang, Tinjau Pengelolaan Benih

Motor matic ini memangku mesin berkapasitas 49 cc 1 silinder, 4 langkah, didinginkan oleh radiator dan memiliki tenaga maksimum Honda Giorno ini adalah 4,5 PS atau sekitar 4,3 dk pada 8.000 rpm.

Sementara kapasitas tangki bahan bakar Honda Giorno sebesar 4,5 liter dan salah satu yang sangat mencolok dari motor matic ini punya warna baru yang lebih fresh dan lebih sporty namun elegan.

Halaman:

Editor: Ronald Loblobly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X