• Minggu, 4 Desember 2022

Resmi Meluncur Honda PCX Electric, Bertenaga Besar dan Memiliki 2 Baterai Yang Awet, Yuk Intip Harganya

- Senin, 3 Oktober 2022 | 11:45 WIB
Honda PCX Electric resmi meluncur
Honda PCX Electric resmi meluncur

STRATEGI.ID - Hallo sobat bikers mania, apa kabar? kali ini kita akan membahas tentang Honda yang meluncurkan produk terbarunya Honda PCX Electric

Honda PCX Electric ini resmi di luncurkan tahun ini, motor yang mempunyai spesifikasi kerena ini di akui akan banyak peminatnya seperti dengan motor Honda  PCX berjenis bahan bakar mimyak (BBM).

Selain itu motor Honda PCX Electric ini juga mempunyai banyak keunggulan lainnya, salah satunya memiliki bertenaga besar dan juga memiliki 2 baterai yang bisa di bongkar pasang.

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan, Kapolri: Jumlah Korban Tewas Sebanyak 125 Orang

Motor Honda PCX Electric ini di gadang-gadang akan menjadi pesaing berat dari Yamaha E01 yang resmi meluncur juga tahun ini yang memiliki bodi besar dan sporty. 

Tidak heran kalau motor Honda PCX Electric dan Yamaha E01 akan bersaing keras untuk merebut pasaran dunia otomotif khususnya di Indonesia yang sekarang banyak menyukai motor listrik. 

Yuk kita Intip harga dan spesifikasi dari motor Honda PCX Electric yang mempunyai fitur keren ini. 

Baca Juga: Kebun Binatang Ragunan: Mengenal Orangutan Kalimantan Yang Hampir Punah

PCX Electric menggunakan dua baterai lithium-ion masing-masing 50,4V yang dapat menghasilkan tenaga 4,2 KW atau setara 5,7 dk pada 5.000 rpm.

Sedangkan, untuk torsi maksimum di angka 18 Nm pada 5.500 rpm. Konstruksi skutik listrik ini menggunakan struktur Interior Permanent Magnet (IPM).

Halaman:

Editor: Ronald Loblobly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Destinasi Touring Sepeda Motor Memacu Adrenalin

Selasa, 29 November 2022 | 13:00 WIB
X