• Kamis, 11 Agustus 2022

Kolaborasi Sequis, Alodokter, dan Cermati Hadirkan Perlindungan Kesehatan Aloproteksi

- Senin, 18 Juli 2022 | 22:30 WIB
PT Asuransi Jiwa Sequis Life ("SequisLife") bersama Alodokter menghadirkan produk asuransi Aloproteksi dengan premi terjangkau (Sequis )
PT Asuransi Jiwa Sequis Life ("SequisLife") bersama Alodokter menghadirkan produk asuransi Aloproteksi dengan premi terjangkau (Sequis )

STRATEGI.ID - PT Asuransi Jiwa Sequis Life ("SequisLife") bersama Alodokter menghadirkan produk asuransi Aloproteksi dengan premi terjangkau dan proteksi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan berasuransi masyarakat. Kolaborasi ini melibatkan Cermati, perusahaan startup teknologi keuangan untuk keamanan proses layanan nasabah dan memudahkan proses pembayaran premi.

Aloproteksi hadirkan premi murah dengan limit Total Pertanggungan hingga Rp100 juta per tahun. Mereka yang memiliki Aloproteksi akan mendapatkan manfaat rawat jalan juga rawat inap untuk penyakit biasa, penyakit berat, dan penyakit kritis  hingga maksimal 365 hari per tahun.

Asuransi Aloproteksi sudah termasuk kunjungan harian dokter umum dan dokter spesialis untuk 2 kunjungan per hari atau maksimal 365 kunjungan per tahun dengan tanggungan sesuai tagihan hingga Rp1 juta per malam. Kemudian, terdapat manfaat biaya kamar ICU serta tindakan operasi maksimal 365 hari per tahun sesuai tagihan.

Baca Juga: Pria Ini Nekat Pasang Spanduk Cari Jodoh di Jalan, Beritanya Menyebar Hingga Tiga Negara

Selain itu, ada juga manfaat biaya Kemoterapi dan Cuci Darah yang dibayarkan sesuai dengan tagihan. Aloproteksi juga telah dilengkapi dengan serangkaian perlindungan kesehatan, yakni bisa konsultasi chat dengan dokter umum dan dokter spesialis dan setelah mendapat resep dokter dapat menebus obatnya yang akan diantar langsung ke rumah.

Pasien juga bisa melakukan pemeriksaan laboratorium yang direkomendasikan oleh dokter.

Menurut Head of Health Strategic Business Unit Sequis Mitchell Nathaniel, strategic partnership yang dilakukan Sequis bersama dua start-up yang mumpuni dalam teknologi dan digital, yakni Alodokter dan Cermati telah menjadikan Sequis sebagai perusahaan yang mampu melakukan transformasi produk dan layanan, yakni mampu melakukan percepatan dan efisiensi proses kerja underwriting dan klaim.

Hal ini tidak lain karena telah menggunakan big data dan target komunikasi dengan paparan lebih luas sehingga Sequis bisa menghadirkan produk proteksi kesehatan digital healthcare dengan optimal, yakni memberikan manfaat yang maksimal dengan harga lebih terjangkau. 

Baca Juga: Dihadiri Plt Wali Kota dan Sekretaris SMSI Jabar, SMSI Kota Bekasi Sukses Gelar Baksos Bareng Perangkat Daerah

“Kami berharap Aloproteksi dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki asuransi kesehatan meskipun bujet mereka terbatas karena premi dari Aloproteksi sangat terjangkau serta memiliki manfaat maksimal. Dari sisi Sequis, kerja sama strategis ini adalah wujud dari misi Sequis bagi para nasabah, yakni menyediakan produk asuransi berkualitas, “ sebut Mitchell.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lima Faktor yang Menyebabkan Serangan Jantung

Kamis, 14 Juli 2022 | 18:30 WIB
X