• Kamis, 11 Agustus 2022

Mbah Moen: Ingin Rezeki Lancar Dan Hajat Terkabul, Kerjakan 5 Amalan Ini

- Senin, 18 Juli 2022 | 23:00 WIB
KH Maimoen Zubair atau akrab disapa Mbah Moen memberikan 5 amalan untuk melancarkan rezeki dan hajat terkabul (Tangkap layar youtube GMT Media Channel )
KH Maimoen Zubair atau akrab disapa Mbah Moen memberikan 5 amalan untuk melancarkan rezeki dan hajat terkabul (Tangkap layar youtube GMT Media Channel )

STRATEGI.ID - Bila kalian ingin rezeki lancar dan hajat terkabul kalian bisa kerjakan 5 amalan ini Insyallah rezeki berlimpah datang dan hajat dikabulkan oleh Allah SWT ungkap KH Maimoen Zubair atau akrab disapa Mbah Moen.

Menurut Mbah Moen, 5 amalani jika dikerjakan secara rutin bisa membuat segala hajat yang diimpikan terkabul dan rezeki berlimpah mengalir deras dan dimudahkan segala urusannya.

Artikel kali ini akan membahas tentang 5 amalan yang bisa memudahkan hajat serta memperlancar rezeki menurut Mbah Moen, Lantas, apa sajakah 5 amalan tersebut:

Baca Juga: Dihadiri Plt Wali Kota dan Sekretaris SMSI Jabar, SMSI Kota Bekasi Sukses Gelar Baksos Bareng Perangkat Daerah

Dikutip dari kanal YouTube Ini Media Dakwah dengan judul “Simak,5 Amalan Dari Mbah Moen, Rezeki Lancar, Dan Cepat Kaya” yang diakses pada Sabtu 16 Juli 2022, berikut ulasannya.

Dalam sebuah tausiyahnya KH Maimoen Zubair atau akrab disapa Mbah Moen menyebutkan, ada 5 amalan yang bisa memperlancar rezeki serta memudahkan segala hajat.

Di sisi lain, Allah SWT akan memberikan segala kemudahan kepada hambanya yang selalu bertawakal kepada-Nya, oleh sebab itu selain mengerjakan amalan ini, kita juga harus terus meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Nya.

Menurut Almarhum Mbah Moen amalan harian ini diperolehnya dari gurunya yaitu Syekh Hasan Masysyath, sewaktu Mbah Moen belajar di Mekkah, disarankan bagi umat Islam bisa melakukan amalan-amalan ini setiap hari, inilah 5 amalan Almarhum Mbah Moen yang mudah dilakukan setiap hari di rumah.

Baca Juga: Di Hari Penembakan Brigadir J , Tukang Bakso Mengaku Melihat Ambulan

Pertama, Di setiap mau duduk dilantai rumah dan mau berdiri dari duduk lantai rumah, bacalah sholawat satu kali.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lima Faktor yang Menyebabkan Serangan Jantung

Kamis, 14 Juli 2022 | 18:30 WIB
X