• Minggu, 23 Januari 2022

Fenomena 'Roti Sobek' yang Bikin Jantung Cewek Tergetar

- Kamis, 18 November 2021 | 15:00 WIB
Fenomena 'Roti Sobek' yang Bikin Jantung Cewek Tergetar (Photo by Charles Gaudreault on Unsplash)
Fenomena 'Roti Sobek' yang Bikin Jantung Cewek Tergetar (Photo by Charles Gaudreault on Unsplash)

STRATEGI.ID - 'Roti sobek' yang dimaksud tentu saja bukan roti sobek umumnya, yaitu roti teman ngopi sore di teras rumah.

'Roti Sobek' ini adalah sapaan akrab untuk si perut kotak-kotak atau sixpack.

Nah, fenomena perut kotak-kotak ini yang membuat jantung cewek tergetar. Cewek lebih tertarik dengan pria berotot karena pria berotot itu seksi, kuat, dan lebih maskulin.

Baca Juga: Kenapa Tulisan Resep Dokter Sulit Untuk Dibaca Pasien!

Otot pada tubuh cowok yang menjadi tanda kegagahan, kalori, testosteron, dan sistem kekebalan tubuh yang kuat, seolah-olah ingin memberitahu semua cewek untuk melihat dan memilihnya karena ia memiliki fisik paling sehat dan menjanjikan.

Lihat saja penampilan Jero atau Jeremiah Lakhwani, Chicco Jerikho, Iko Uwais, Ganindra Bimo, dan masih banyak lagi pesohor cowok tampan berotot yang sukses membuat jantung cewek meleleh.

Hasil survei Sport England pada 2017 mengungkapkan, dari 1200 perempuan berusia 20-40 tahun yang disurvei, kebanyakan lebih menyukai laki-laki berotot dan berpostur bagus karena rutin berolahraga.

Baca Juga: Demi Berat Badan Ideal, Lima artis Korea Ini Diet Intermittent Fasting

Coba saja lihat pusat kebugaran, tempat itu didominasi cowok yang sangat memperhatikan penampilan fisik. Mulai pagi hingga malam, tempat gym selalu ramai dengan cowok-cowok yang ingin membentuk perut mereka jadi kotak-kotak.

Bukan untuk pamer semata, namun nge-gym juga membuat tubuh terlihat lebih sehat dan terhindar dari penyakit.

Baik itu Jero, Chicco maupun Ikoi Uwais telah sukses mengubah penampilannya menjadi lebih berotot dan lebih sehat. Tapi yang mereka dapatkan tentu saja tidak instan. Jero sendiri mengakui bahwa semua hal yang dilakukan bermuara pada badannya yang lebih kekar.

Baca Juga: Ukur Lingkar Pinggang, Cara Mudah Untuk Menentukan Obesitas

Perubahan positif lainnya juga mulai Ia rasakan. "Yang berbeda dari sebelumnya tentu yang pertama adalah badan ya. Badan terasa fit dan tidak overweight lagi. Pake baju apa aja kelihatan bagus, hehe. Yang pasti bukan cuman badan, tapi juga jiwa dan pikiran ikut sehat. Men sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat juga terdapat jiwa yang kuat." Ujar Jero.

Sudah puas membayangkan 'roti sobek'nya aktor Indonesia? Nah, kamu yang cowok jangan mau kalah ya. Yuk mulai sekarang nge-gym biar perut jadi kotak-kotak seperti mereka.

Nggak harus ke tempat Gym kok untuk membentuk tubuh lebih kekar. Kita bisa melakukannya sendiri di rumah.

Baca Juga: Kenali Kandungan Bahan Dalam Obat Batuk Sebelum Mengkonsumsi

Selain bisa sehat, kita juga bisa hemat uang keanggotaan yang biayanya nggak murah dengan memanfaatkan peralatan yang ada di rumah.
 
Ini tips buat membantu kamu membentuk otot tanpa harus ke tempat Gym.

1. Lakukan Sekarang

Halaman:

Editor: Bernadetha Inggar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenali Cara Memilih Popok Yang Baik Untuk Anak

Rabu, 19 Januari 2022 | 08:20 WIB
X