• Selasa, 5 Juli 2022

Atta Halilintar Respon Santai Soal Pernyataan Uus 'Haram'

- Sabtu, 12 Maret 2022 | 10:00 WIB
Uus kembali menjadi sorotan usai mengungkapkan bahwa ia mengharamkan diri untuk tampil dalam podcast Atta Halilintar (dok, Hops.ID)
Uus kembali menjadi sorotan usai mengungkapkan bahwa ia mengharamkan diri untuk tampil dalam podcast Atta Halilintar (dok, Hops.ID)

STRATEGI.ID - Ucapan yang dilontarkan Uus terkait pernyataannya bersama Atta Halilintar kini ramai jadi sorotan publik. Uus mengaku dirinya haram untuk tampil dalam konten suami aurel Hermasyah itu.

Dengan begitu,pernyataan haram yang dilontarkan oleh Uus tersebut, hanya mendapat respon santai dari Atta Halilintar. Dalam tanggapannya atta mengaku hanya ingin fokus bekerja tanpa memikirkan ocehan orang lain, termasuk pengakuan dari Uus.

" Aku sih belum lihat, tapi terserah lah orang mau ngomong apa, aku cuma fokus kerja saja," ujar atta Halilintar.

Baca Juga: Grup Whatsapp TNI dan Polri Ditegur Presiden, Minta Para Istri Hati-Hati Dalam Mengundang Penceramah

Atta juga mengungkapkan saat ini dirinya sudah cukup berbahagia karena baru saja dikaruniai seorang anak pertamanya yang diberi nama ammena. Ditambah Ia tidak ingin menambah masalah terkait pernyataan yang disampaikan Uus tersebut.

Sebelumnya, Uus mengaku tidak ingin berada dalam konten bersama Atta Halilintar.

"Ada beberapa konten memang dari awal sudah haram bagi gue untuk berada di situ. Kayak misalkan kayak untuk ada di Atta sudah haram banget haram," tutur Uus saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube 3SECOND.

Pernyataan Uus telah ramai dan diperbincangkan banyak Netizen dimedia sosial karena sudah menyeret nama Atta Halilintar. Kini mantu Anang Hermansyah tersebut hanya mengaku ingin menikmati kebahagiaan yang sekarang sudah diberikan anak perempuan.

Baca Juga: Erick Thohir Tetap Bekerja Meski Positif Covid 19

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Cega Kolesterol saat Bulan Puasa Ramdhan

Jumat, 8 April 2022 | 17:15 WIB

5 Manfaat Beras Merah untuk Kesehatan

Minggu, 13 Maret 2022 | 18:00 WIB
X