• Selasa, 5 Juli 2022

Meditasi Kundalini, Self Healing Ala Tamara Blezynski

- Senin, 21 Maret 2022 | 09:15 WIB
Meditasi Kundalini  mengembangkan kesadaran tubuh yang lebih besar, perhatian, dan menghilangkan stres. ( (Sumber Foto : Instagram @tamarableszynskiofficial))
Meditasi Kundalini mengembangkan kesadaran tubuh yang lebih besar, perhatian, dan menghilangkan stres. ( (Sumber Foto : Instagram @tamarableszynskiofficial))

STRATEGI.ID - Self Healing dengan cara traveling tentu saja lebih menyenangkan, tapi banyak budget yang harus keluar dari kocek. Kalau mau hemat, cobalah self healing dengan meditasi Kundalini tentu saja patut menjadi pertimbangan.

Hanya bermodalkan matras Yoga yang harganya tidak terlalu mahal dan pakaian yang nyaman, kita dapat melakukan self healing dengan cara ini di rumah. Selain hemat budget, self healing dengan meditasi Kundalini dipercaya bisa membantu menghilangkan stres dan kecemasan.

Meditasi Kundalini adalah energi spiritual yang konon terletak di dasar tulang belakang manusia. Meditasi Kundalini diyakini mampu membangkitkan energi. Kesadaran kita meningkat dan membantu melewati ego.

Baca Juga: Persib Bandung Kewalahan Hadapi Persebaya Surabaya

Yogi Bhajan mempopulerkan meditasi Kundalini ini di Barat, yang kemudian mengembangkan dan memperkenalkan bentuk yoga Kundalini-nya sendiri di Amerika Serikat pada akhir 1960-an.

Sejak itu, latihan ini telah menjadi cara yang populer untuk mengembangkan kesadaran tubuh yang lebih besar, perhatian, dan menghilangkan stres.

Selain itu, meditasi Kundalini juga dapat meningkatkan fungsi kognitif dan mampu meningkatkan persepsi diri.

Meditasi Kundalini dapat meningkatkan kepositifan tubuh dan penerimaan diri.

Baca Juga: Persiraja Banda Aceh Minta Maaf Usai di Bantai Persikabo 1973

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Cega Kolesterol saat Bulan Puasa Ramdhan

Jumat, 8 April 2022 | 17:15 WIB

5 Manfaat Beras Merah untuk Kesehatan

Minggu, 13 Maret 2022 | 18:00 WIB
X