• Rabu, 20 Oktober 2021

Wanda Diserang Agen Asuransi Usai Komplain Tertipu Prudential

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 23:45 WIB
Wanda Hamidah (Instagram)
Wanda Hamidah (Instagram)

STRATEGI.ID - Artis dan Politikus Wanda Hamidah mengaku diserang oleh agen asuransi usai mengunggah komplain di akun Instagramnya lantaran kecewa dan merasa tertipu oleh Prudential Indonesia.

Unggahan Wanda tersebut kemudian viral dan menjadi buah bibir. Tidak lama berselang, Wanda mengaku diserang agen asuransi. Namun, ia tak merinci oknum agen asuransi mana yang menyerangnya tersebut.

"Diserang agen karena priuk nasinya terancam, nah kalian pikiran enggak priuk nasi kami client... yang kami sisihkan buat bayar asuransi bertahun-tahun..? Dengan harapan kami mendapat perlindungan yang sesuai dengan yang kami keluarkan?" terang dia lewat story Instagram, Senin (11/10/21).

Baca Juga: Focus Group Discussion BS-Center Pentingnya Industri Asuransi Sebagai Jaminan Sosial Masyarakat

Wanda kemudian membantah pandangan bahwa seharusnya ia tak menyalahkan perusahaan asuransi karena kesalahpahaman klien terletak pada 'kenakalan' agen asuransi.

Menurut dia, anggapan tersebut tidak dapat dibenarkan karena perusahaan juga yang merekrut agen yang bersangkutan dan kontrak perjanjian pun buatan perusahaan asuransi.

Baca Juga: Wanda Hamidah Merasa Kena Tipu Prudential: Aku Menyesal

"Lah yang rekrut agen siapa? Kontrak/perjanjian kan perusahaan yang bikin.. ya masa agen..? Jago banget agen bikin kontrak ngejelimet gitu.." imbuh dia.

Ketika rekan media CNNIndonesia.com menghubungi VP Corporate Communications Prudential Indonesia Kamelia Mohamad untuk meminta respons perusahaan. Namun, hingga berita diturunkan, yang bersangkutan belum memberi jawaban.

Terpisah, redaksi juga sudah menghubungi Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Togar Pasaribu, namun yang bersangkutan belum merespons.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manusia Silver Maling Handphone Viral di Medsos

Senin, 18 Oktober 2021 | 22:35 WIB

Mengaku Salah, Baim: Gue Tidak Mengetahui Adab

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:45 WIB

Simak, 4 Kebiasaan Baru di Masa New Normal

Rabu, 6 Oktober 2021 | 21:45 WIB
X