• Sabtu, 22 Januari 2022

Raffi Ahmad Memiliki Penghasilan 2 Triliun, Begini Tanggapan Helmy Yahya

- Minggu, 7 November 2021 | 18:00 WIB
Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Sabtu (6/11/21). (Tangkapan layar YouTube Helmy Yahya Bicara,)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, Sabtu (6/11/21). (Tangkapan layar YouTube Helmy Yahya Bicara,)

STRATEGI.ID -Artis sekaligus host Raffi Ahmad kini sukses mengembangkan perusahaan Rans dan dikabarkan telah mencapai lebih baik dari sebelumnya.

Raffi Ahmad  pun telah bekerja sama dengan perusahaan raksasa EMTEK ( Elang Mahkota Teknologi ) Group melalui anak usahanya PT Surya Citra Media Tbk. (SCMA).

Rasa penasaran terhadap Raffi Ahmad yang sukses dalam mengembangkan bisnisnya. Helmy Yahya pun menanyakan jumlah pemasukan yang di dapat suami Nagita Slavina ini.

Baca Juga: 4 Gejala Radang Sendi Lutut Yang Harus Diwaspadai

"Fi gue denger 2 triliun ya value-nya?," tanya Helmy Yahya kepada Raffi

Raffi justru membantah dan malah mengaku mendapatkan lebih dari 2 triliun

" Lebih dong," jawab Raffi sambil cengar-cengir

Baca Juga: Jawaban Bek Persija Saat Dituduh Praktik Pengaturan Skor Laga Persija Vs Barito

Tak hanya Helmy Yahya, publik pun terkejut mengetahui pemasukan yang diperoleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat perusahaan tersebut.

Sebut langkah bisnis yang diambil Raffi Ahmad berkembang pesat, Helmy Yahya menilai sang artis sangat pintar dalam membangun kepercayaan dengan rekan bisnis.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X