• Sabtu, 22 Januari 2022

Keluarga Vanessa Angel Dan Bibi Ajukan Hak Asuh Cucu Ke Pengadilan, Doddy Sudradjat : Tidak Mau Jadi Rebutan

- Kamis, 18 November 2021 | 12:00 WIB
Daripada tuai keributan, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sepakat penunjukan hak asuh Gala diputuskan pengadilan. (instagram/@vanessaangelofficial)
Daripada tuai keributan, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sepakat penunjukan hak asuh Gala diputuskan pengadilan. (instagram/@vanessaangelofficial)

STRATEGI.ID - Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiyansyah kini hanya bisa dikenang oleh keluarga keduanya, dan meninggalkan anak semata wayang mereka yakni bernama Galan Sky.

Baru-baru ini terdengar kabar, Doddy Sudradjat ayah dari Vanessa Angel tak ingin bimbang atas hak asuk Cucu nya, Gala sky. Doddy pun mengajukan hak asuh anak ke pengadilan.

Tidak hanya sendiri Ia pun datang kepengadilan bersama ayah Bibi Ardiansyah, Faisal

Baca Juga: Bahaya Anak Di Bawah Umur Membawa Kendaraan Sendiri Dijalan

"Udah om Doddy bicarakan sama Faisal, kita mau ngasuh bersama. Harus ada hukumnya, perwaliannya ditetapkan pengadilan. Ternyata pak Faisal sudah mengajukan,"ucap Doddy kala , Rabu (17/11/21)

Daddy gak (merasa) ada sesuatu yang aneh, harus ke siapa. Apakah dari keluarga Bibi atau keluarga Vanessa. Harus ditetapkan pengadilan perwaliannya.

Baca Juga: Kunjungi GIIAS, Jokowi : Kebijakan PPnBM Dongkrak Penjualan Industri Otomotif Hingga Lebih Dari 60 Persen

Doddy Sudradjat pun mengungkap tidak setuju jika cucunya disebut sebagai perebutan atas hak asuh.

"Jadi sih sebenarnya, jangan disebut sebagai perebutan. Daddy gak setuju akan itu. Tempatnya aja berbeda, Jakarta Barat sama Jakarta Pusat. Sama-sama mengajukan. Ini kan terpisah, kesannya merebut. Tidak ada yang merebutkan, ini supaya ada kepastian hukum . Statusnya jelas jangan sampai ada yang merasa dirugikan," pungkasnya

Baca Juga: Viral Raditya Dika Minta Maaf Lewat Billboard: Semoga Temen2 Bisa Maafin Saya

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X