• Kamis, 2 Desember 2021

Tambah Lagi Jagoaan dari Papa Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

- Jumat, 26 November 2021 | 13:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menyambut anak kedua: Dokter Pendampingnya Ternyata Adik Ipar BCL (tiktok @raffi_nagita)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menyambut anak kedua: Dokter Pendampingnya Ternyata Adik Ipar BCL (tiktok @raffi_nagita)

STRATEGI.ID - Orang tua mana yang tidak bahagia apabila di karunia seorang anak seperti halnya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavia.

Pasalnya selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang biasa dikenal dengan Sultan Andara ini lagi posisi sangat bahagia setelah  usai dikaruniai anak kedua adik dari Rafata.

Sebagai seorang suami yang baik Raffi Ahmad sangat setia menemani Nagita Slavina yang baru baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Menjaga Kulit Bayi Dan Anak Agar Tidak Terkena Iritasi Dan Luka

Untuk kelahiran anak keduanya ini Raffi Ahmad merasa lebih tenang dengan sedikit kecemasan menemani sang istri Nagita Slavina melakukan persalinannya.

"Aku merasa lebih tenang, waktu Rafathar lebih tegang, kalau ini lebih tenang. Aku masih deg-degan gitu," ujar ayah Rafathar Malik Ahmad dikutip dari akun Instagram videoladygigi.

Adik dari Rafatar kali ini adalah seorang bayi laki-laki atau Jagoaan yang  dilahirkan Nagita Slavina pada Jumat (26/11/21).

Momen bahagia ini dibagikan Raffi AHmad melalui media sosial  akun Instagram miliknya dengan membagikan momen saat dirinya menggendong anak keduanya.

Baca Juga: Akselerasi Transisi Energi di RI, PLN Jalin Kerja Sama dengan AFD Prancis

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi, tambah lagi jagoan Papa di Andara," ucap Raffi Ahamd dalam akun Instagram @raffinagita1717.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X