• Selasa, 5 Juli 2022

Viral di Twitter ! Konten LGBT Podcast Deddy Corbuzier Yang Dicekam Warganet

- Senin, 16 Mei 2022 | 16:00 WIB
Deddy Corbuzier Viral di Twitter hingga banyak kecaman dari warganet (Podcast YouTube Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier Viral di Twitter hingga banyak kecaman dari warganet (Podcast YouTube Deddy Corbuzier)

STRATEGI.ID - Konten LGBT yang di unggah di Podcast video Youtube Milik Deddy Corbuzier Viral di Twitter hingga banyak kecaman dari warganet.

Sejumlah pihak menilai isi podcast yang di unggah oleh Dedfy Corbuzier tersebut tidak seharusnya di jadikan konten Youtube karena masih ada sudut pandang prestasi yang bisa di ambil.

Ramai jadi sorotan dan viral di Twitter, kini Deddy Corbuzier harus mengambil langkah tegas jika dirinya salah memberikan panggung yang bukan seharusnya dalam konten Youtubenya tersebut.

Baca Juga: Hari Raya Waisak, Momentum Perkuat Persaudaraan

“ Harusnya di podcast itu yang di angkat tentang prestasi dia, bukan LGBT. Ini jadinya malah memberikan panggung untuk Ragil menggiring orang lain supaya open minded dan mernormalisasikan LGBT di Indonesia. Jangan karena pribadinya  baik dan smart, tindaknya dia sebagai LBGT diwajarkan,’’ tuli netizen di Twitter.

Selain banyak kecaman, para netzien juga banyak yang ramai-ramai menyerukan warganet lainnya untuk berhenti mengikuti konten milik Deddy Corbuzier itu, dengan tagar #Well done #UnsubscribePodcastCorbuzier

Sebelum viral, ayah satu anak ini mewawancarai gay, yakni Ragil Mahardika bersama pasangan sesame jenisnya. Obrolan tersebut di buat konten oleh Deddy Corbuzier dengan judul “ Tutorial Jadi G4y di Indo! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred.

Baca Juga: Fahri, Waktu Akan Menjadi Penguji Setia Masing Masing Kita

Tentu unggahan video yang viral tersebut langsung di serbu oleh warganet  dan mengecam Deddy Corbuzier yang dianggap mendukung komunitas LGBT di Indonesia.***

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Isu Hilang Marshand Viral, Sang Adik Klarifikasi

Selasa, 28 Juni 2022 | 14:00 WIB

Wirda Mansur Disebut Halu, Karena Apa?

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:00 WIB

Polisi Selidiki Kebocoran Data Nikita Mirzani

Sabtu, 18 Juni 2022 | 16:00 WIB

Artis Ari Wibowo Meninggal Dunia: Hoaks

Jumat, 13 Mei 2022 | 21:00 WIB
X