• Selasa, 26 September 2023

12 Outlet Holywings di Tutup, ini Kata Nikita Mirzani

- Selasa, 28 Juni 2022 | 11:00 WIB
 12 outlet Holywings yang berlokasi di Jakarta resmi dicabut (dok, ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa)
12 outlet Holywings yang berlokasi di Jakarta resmi dicabut (dok, ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa)

STRATEGI.ID-Belum usai polemik akibat promosinya yang dinilai melecehkan agama, 12 outlet Holywings di DKI Jakarta kini ditutup.

Penutupan tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jakarta, Benny Agus Chandra.

Nikita Mirzani selaku salah satu pemegang saham Holywings pun angkat bicara soal hal ini.

“Kalau nanya soal Holywings itu tanya aja ke manajemen, gue di situ cuma naruh duit aja. Yang jelas di Holywings itu banyak juga yang cari nafkah di sana, kita punya ribuan pegawai yang cari nafkah di sana,” kata Nikita Mirzani.

Baca Juga: Peluang Lolos RANS Nusantara FC

Menurutnya, kesalahan pasti selalu terjadi dalam dunia bisnis. Oleh karena itu, dia berharap agar Holywings segera memperbaiki kesalahannya.

“Kesalahan ya wajar, yang penting kita bisa memperbaiki lah,” kata Nikita Mirzani.

Terkait dengan penutupan 12 outlet Holywings di Jakarta, Nikita Mirzani menyerahkan segalanya kepada pihak berwenang.

Kendati demikian, dia berharap ada kebijaksanaan yang mempertimbangkan nasib para pegawai yang mencari nafkah di Holywings.

“Gue nggak tau, tapi harus dilihat dulu banyak juga orang yang cari nafkah di sana,” sambungnya seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Kanal YouTube Seleb Oncam News.

Aksi promosi Holywings yang menawarkan minuman beralkohol gratis baru-baru ini menimbulkan polemik di tengah masyarakat.

Baca Juga: Madura United Pasang Target Menang Saat Hadapi Persija Jakarta

Selain itu, DPMPTSP bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPKUKM) DKI Jakarta melakukan penelusuran dan peninjauan atas izin operasional outlet tersebut.

Hasilnya diketahui bahwa sejumlah Holywings tak mengantongi sertifikat standar KBLI 56301 jenis usaha Bar yakni klasifikasi unit usaha di Indonesia yang harus dimiliki oleh usaha bar yang menghidangkan minuman beralkohol.

Halaman:

Editor: Ilwan Nehe

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisruh Food Vlogger: Konflik, Doxing, dan Ancaman Hukum

Selasa, 26 September 2023 | 12:35 WIB

Yuki Kato Diperiksa Terkait Promosi Situs Judi Online

Selasa, 26 September 2023 | 09:56 WIB
X