• Minggu, 4 Desember 2022

Rusunami 1000 Menara Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2 Communion, Jadi wisata Dadakan

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:20 WIB
Rusunami lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 (Twitter @drhaltekehalte)
Rusunami lokasi syuting film Pengabdi Setan 2 (Twitter @drhaltekehalte)

STRATEGI.ID - Masyarakat ramai mengunjungi sebuah gedung yang menjadi salah satu set dalam film Pengabdi Setan 2 : Communion.

Gedung yang belakangan diketahui sebagai salah satu rusunami 1.000 Menara yang dulu pernah diprogramkan semasa Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono menjabat.

Film Pengabdi Setan 2: Communion disebut lebih seram dari seri pertamanya yang tayang pada 2017 lalu.

Baca Juga: 8 Fitur Canggih Nokia G11 Plus, Salah Satunya Kamera 50 MP dan Baterai yang Super Awet, Yuk Simak Spesifikasin

Entah bagaimana awalnya, penyuka film horor pun berwisata dadakan di area gedung. Di mana sih rumah susun atau rusun yang jadi lokasi syuting Pengabdi Setan 2 Communion itu? Ini ulasannya. Seperti yang sudah dilansir Pikiran-rakyat.com dengan judul Lokasi Syuting Pengabdi Setan 2: Communion di Bekasi Jadi Tempat Wisata Dadakan

Pengabdi Setan 2: Communion menceritakan teror ibu di rumah susun. 

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini, dibintangi aktor dan aktris dengan kemampuan akting mumpuni, seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarar, Nasar Annuz, dan Ayu Laksmi.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2 Communion Tayang Perdana di XXI Surabaya, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

Pada realitanya, rumah susun yang digunakan sebagai lokasi syuting film tersebut merupakan bangunan yang terbengkalai selama 15 tahun.

Halaman:

Editor: Martinus Yenn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X