• Rabu, 5 Oktober 2022

One Piece Film Red Resmi Tayang Dibioskop Indonesia, Berikut Link Nonton Film Legal Bukan Indoxxi Atau Lk21

- Kamis, 22 September 2022 | 16:10 WIB
One Piece Film Red Resmi Tayang Dibioskop Indonesia, Berikut Link Nonton Film Legal Bukan Indoxxi Atau Lk21  (Tangkapan layar Cinepolis One Piece Film Red)
One Piece Film Red Resmi Tayang Dibioskop Indonesia, Berikut Link Nonton Film Legal Bukan Indoxxi Atau Lk21 (Tangkapan layar Cinepolis One Piece Film Red)

STRATEGI.ID - One Piece Film Red adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 103 volume tankōbon hingga Agustus 2022.

One Piece Film Red, Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah animasi video asli (OVA) yang diproduksi oleh Production I.G pada tahun 1998, dan sebuah serial anime yang diproduksi oleh Toei Animation, yang mulai tayang di Jepang pada tahun 1999.

Sebagai tambahan, Toei juga telah memproduksi tiga belas film animasi, satu OVA dan sebelas episode khusus televisi.  One Piece Film Red menjadi film kelima belas dari seri film One Piece, berdasarkan manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

Baca Juga: Pengemudi Ojol di Makassar Nekat Bunuh Diri Diduga Faktor Ekonomi

One Piece Film Red telah tayang dibioskop indonesia, film aksi-petualangan fantasi animasi Jepang tahun 2022 yang disutradarai oleh Gorō Taniguchi dan diproduksi oleh Toei Animation.

One Piece Film Red Ceritanya akan mengikuti Uta yang ditinggalkan oleh Shanks, dan dia sekarang ingin menciptakan dunia di mana tidak ada yang harus sedih. Uta dikenal sebagai penyanyi yang paling dicintai di dunia. Terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil, suaranya telah digambarkan sebagai "dunia lain."

Sekarang, untuk pertama kalinya, Uta akan mengungkapkan dirinya kepada dunia di konser langsung.

Baca Juga: Download Game Carx Street Mobile Mod Apk Android dan iOS, Lengkap Kelebihan Kekurangan Serta Link Instalnya

Saat venue dipenuhi dengan semua jenis penggemar Uta bajak laut yang bersemangat, Angkatan Laut yang mengawasi dengan cermat, dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy yang hanya datang untuk menikmati penampilannya yang nyaring suara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia akan segera bergema.

Halaman:

Editor: Martinus Yenn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Cara Mudah Ternak Burung Murai Batu

Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:10 WIB

Rizky Billar akan Diperiksa Polisi atas Dugaan KDRT

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:41 WIB

4 Cara Burung Murai Batu Gacor Saat di Gantang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:30 WIB
X