• Rabu, 5 Oktober 2022

Tips Cara Memilih Anakan Burung Murai Yang Berkualitas, Prospek dan Bermental Juara

- Jumat, 23 September 2022 | 07:30 WIB
Tips cara memilih anakan burung Murai Batu yang berkualitas, prospek dan bermental juara
Tips cara memilih anakan burung Murai Batu yang berkualitas, prospek dan bermental juara

STRATEGI.ID - Hallo sahabat kicau mania, apa kabarnya? kali ini kita akan membahas tentang tips cara memilih Anakan burung Murai Batu yang berkualitas, prospek dan bermental juara

Bagi kalian yang ingin mempunyai burung Murai Batu dan merawat burung Murai Batu mulai dari anakan tetapi bingung untuk mencari anakan yang berkualitas, prospek dan bermental juara

Untuk mencari anakan burung Murai Batu yang berkualitas, prospek dan bermental juara memang susah apalagi kalau kita membeli di pasar burung yang kita tidak tau asal usul indukan tersebut.

Baca Juga: Puan Maharani Mendatangi Warga Subang, Tinjau Pengelolaan Benih

Tetapi tenang walau kita tidak mengetahui asal usul indukan burung Murai Batu tersebut, kita akan memberikan tips caranya agar nanti saat merawat burung tersebut tidak menyesal apa lagi misalkan burung tersebut ingin di jadikan lomba. 

Yuk simak tips cara memilih anakan burung Murai Batu yang berkualitas, prospek dan bermental juara saat membeli di pasar burung atau di pedagang agar tidak salah dan menyesal.

Taukah kalian anakan Murai Batu dapat dibedakan menjadi 3, yaitu trotol hutan, trotol tangkaran loloh indukan dan loloh pemilik, walau sama-sama merupakan anakan MB, tapi ketiga jenis diatas mempunyai karakter yang berbeda.

Baca Juga: BP2MI Dapat Predikat WTP dari BPK, Pengurus Pusat Pemuda Katolik Beri Apresiasi

1. Pilih jenis kelamin jantan

Ini merupakan syarat wajib saat ingin membeli trotolan atau anakan burung Murai Batu, anda juga pasti sudah tau hanya burung jantan yang bisa gacor dan bisa untuk dilombakan.

Halaman:

Editor: Ronald Loblobly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Cara Mudah Ternak Burung Murai Batu

Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:10 WIB

Rizky Billar akan Diperiksa Polisi atas Dugaan KDRT

Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:41 WIB

4 Cara Burung Murai Batu Gacor Saat di Gantang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:30 WIB
X