• Minggu, 4 Desember 2022

4 Cara Burung Murai Batu Gacor Saat di Gantang

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:30 WIB
Tips cara burung Murai Batu tetap gacor saat gantang
Tips cara burung Murai Batu tetap gacor saat gantang

STRATEGI.ID - Hallo sahabat kicau mania, apa kabarnya? kali ini kita akan membahas tentang cara burung Murai Batu tetap gacor saat gantang.

Merawat hewan peliharaan tak terkecuali burung memang susah-susah gampang, salah satu jenis burung yang memerlukan perawatan ekstra adalah Murai Batu, merawat burung murai batu harus penuh kesabaran dan konsisten apalagi bila ingin di jadikan lomba atau gantang. 

Perawatan harian burung Murai Batu perlu dilakukan mulai pagi sampai malam agar burung tetap sehat dan gacor, makanan burung Murai Batu bisa berupa voer dan extrafooding seperti jangkrik, orong-orong, kroto, cacing dan lain-lain.

Baca Juga: Andritany Ardhiyasa : Saya Mewakili Tim Persija Turut Berduka Cita Atas Apa Yang Terjadi di Malang

Bagi kalian yang suka dengan hewan yang pintar satu ini yaitu burung Murai Batu lalu ingin merawatnya dan ingin di ikutkan gantang atau lomba tetapi burung kondisi performa naik turun, tenang kita kasih solusinya. 

Berikut tips dari kami cara burung Murai Batu tetap saat gantang, simak artikel di bawah ini sampai selesai. 

1. Jemurlah burung di bawah sinar matahari pagi

Baca Juga: 5 Handphone Ini Segera Hadir Bulan di Oktober

Penjemuran ini dapat dilakukan antara satu sampai dua jam sehari antara pukul 08.00 – 11.00 siang. Saat penjemuran dilakukan, usahakan dianjurkan Murai Batu tidak melihat burung sejenis.

2. Jangan langsung dimasukkan rumah

Halaman:

Editor: Ronald Loblobly

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X