• Minggu, 4 Desember 2022

Preview Spy x Family Episode 14, Petualangan Baru Anya Bersama Bond Menggagalkan Rencana Pengeboman

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 21:05 WIB
Preview Spy x Family episode 14 dimana Anya menemukan sesuatu hal yang mengerikan akan terjadi (Tangkapan layar YouTube Muse Indonesia) (Panji Ismail Akbar)
Preview Spy x Family episode 14 dimana Anya menemukan sesuatu hal yang mengerikan akan terjadi (Tangkapan layar YouTube Muse Indonesia) (Panji Ismail Akbar)

STRATEGI.ID - Tayangan preview Spy x Family episode 14 akan menampilkan lagi aksi Anya dan Bond yang memiliki kekuatan esper.

Spy x Family episode 14 akan tayang kembali pada hari Sabtu (8/10/2022) mulai pukul 22.00 WIB.

Pada Spy x Family episode 14 nanti, akan kembali mengungkapkan siapa yang bertanggung jawab atas ancaman pengeboman kepada Brantz, menteri Westalis.

Baca Juga: 5 Cara Membedakan Sepatu KW dan Ori, Begini Caranya

Melihat episode sebelumnya, Anya ingin sekali untuk memiliki peliharaan seekor anjing yang lucu untuk menjadi temannya.

Saat Loid dan Yor Forger mengajak Anya melihat-lihat anjing di toko hewan peliharaan, Loid mendadak ada panggilan dari utusan WISE dengan modus sakit perut.

Yor dan Anya pun akhirnya pergi ke tempat adopsi hewan peliharaan yang berada di dekat stasiun, sesuai dengan saran dari agen yang menyamar tadi.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Bakal Dilanjutkan sampai 2023, Fokus Peningkatan Kompetensi

Disana mereka menemukan peliharaan yang sangat lucu-lucu, hingga Yor pun tidak sadar bahwa Anya telah hilang dari pandangannya.

Halaman:

Editor: Panji Ismail Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X