• Minggu, 23 Januari 2022

Geram, Penggemar Kritik Pedas Sinetron Ikatan Cinta

- Selasa, 2 November 2021 | 12:00 WIB
Cuplikan Ikatan Cinta, ketika Andin menghibur Aldebaran. Chemistry yang apik dari keduanya mampu membawa alur cerita fiktif yang seolah-olah nyata. ((Sumber Foto: Tangkapan Layar kanal YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia))
Cuplikan Ikatan Cinta, ketika Andin menghibur Aldebaran. Chemistry yang apik dari keduanya mampu membawa alur cerita fiktif yang seolah-olah nyata. ((Sumber Foto: Tangkapan Layar kanal YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia))

STRATEGI.ID – Setelah satu tahun sejak tayang perdana pada 19 Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta hasil garapan MNC Pictures menuai kritikan dari para pecintanya.

Tagar #GWSIkatanCinta beredar dan jadi trending di twitter. Para penggemar menyuarakan kekecewaannya terhadap sinetron viral ini, lantaran semakin hari alur sinetron tersebut menjadi rumit.

Ada yang mengungkapkan bahwa mereka ingin alur ikatan cinta kembali seperti yang sulit ditebak oleh penonton. "Kembalikan alur ikatan cinta yg sulit ditebak oleh penonton. Kembalikan vibes penonton yang selalu nunggu kelanjutan ceritanya. Kembalikan vibes penonton yang gamau ic cepet bersambung di tiap episodenya," tulis akun @mentalyupiiiii.

Baca Juga: Segera Singkirkan ! 6 Hewan Ini Tidak Baik Ada Dirumah

Tak hanya itu, beberapa penggemar mengeluh tidak enak ketika nonton tiba-tiba dipotong.

Ikatan Cinta saat ini adalah sinetron dengan rating tertinggi di Indonesia dan telah meraih banyak penghargaan. Oleh sebab itu, para penggemar Ikatan Cinta menuliskan banyak kritik dan saran agar ke depannya semakin lebih baik.

Netizen menyebut bahwa tagar tersebut bukti kepedulian para penggemar Ikatan Cinta.

"Sekali lagi..hastag ini adalah bukti kita peduli. Karena kl udah gapeduli, boro2 ngetik begini mau komentar aja pasti udah males apalagi ngasih saran. Dear mnc..pls cherish all the love while you still have it," tulis akun @reynafahri.

Baca Juga: Hunian Hotel Di Jakarta Naik 11,8 Persen Pada Saat Pelonggaran PPKM

Lelah

Sementara itu, pemeran Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo justru mengaku lelah berperan sebagai ibu hamil.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bandara Halim Perdanakususma ditutup mulai 26 Januari

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:00 WIB
X