• Sabtu, 29 Januari 2022

Sequis Financial Jalin Kerja Sama dengan J Trust Bank , Menurunkan Faktor Resiko yang Muncul di Keluarga

- Kamis, 16 Desember 2021 | 09:00 WIB
Penandatangan Nota Kesepakatan PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) dengan PT Bank J Trust Indonesia (J Trust Bank) untuk rencana memasarkan produk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank  Ritsuo Fukadai dan Presiden Direktur Sequis Financial Edisjah. (Sequis  Financial)
Penandatangan Nota Kesepakatan PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) dengan PT Bank J Trust Indonesia (J Trust Bank) untuk rencana memasarkan produk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai dan Presiden Direktur Sequis Financial Edisjah. (Sequis Financial)

STRATEGI.ID - PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan PT Bank J Trust Indonesia (J Trust Bank) untuk rencana memasarkan produk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan.

Penandatanganan dilakukan oleh Presiden Direktur Sequis Financial Edisjah dan Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai di Sequis Tower, Jakarta. Produk atas kerja sama ini akan segera dipasarkan setelah mendapatkan persetujuan dari OJK.

 J Trust Bank berkomitmen senantiasa menyediakan produk dan jasa yang menjawab kebutuhan nasabah. “Kami sangat mengapresiasi rencana kerja sama dengan Sequis Financial sebagai salah satu penyedia jasa asuransi tepercaya.

Baca Juga: Ajakan Denny Sumargo ke Laura Anna Gagal Terealisasikan, Densu: Ingat ya Janjinya

Hal ini selaras dengan fokus utama kami, yaitu memastikan keberlangsungan kondisi keuangan nasabah di tengah situasi pandemi yang belum sepenuhnya pulih,” sebut Ritsuo.

Adapun kondisi perekonomian sebagian besar masyarakat Indonesia menjadi tidak menentu semenjak pandemi covid-19 melanda selama dua tahun ini.

Begitu banyak faktor risiko tak terduga muncul, seperti sakit dan kematian yang berdampak pada kehidupan banyak keluarga.

Baca Juga: PLTA Poso Tahap 2 Siap Beroperasi, PLN Sulawesi Makin Hijau

 Selaras dengan Ritsuo, Edisjah menyampaikan bahwa Sequis Finansial sangat bangga bisa menjadi mitra J Trust Bank.

“Kami berharap kerja sama dapat berlangsung dalam jangka panjang dan bersama kita bisa menyejahterakan banyak keluarga di Indonesia karena keluarga Indonesia sejahtera adalah salah satu pendukung perekonomian negara,“ ujar Edisjah.

Halaman:

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bandara Halim Perdanakususma ditutup mulai 26 Januari

Sabtu, 22 Januari 2022 | 08:00 WIB
X