• Jumat, 20 Mei 2022

Ini Dia 4 Hero Mobile Legends Dengan Skin Terbanyak Hingga Patch Januari 2022

- Minggu, 23 Januari 2022 | 22:30 WIB
Hero Mobile Legends pemilik skin terbanyak di Januari 2022  ((istimewa))
Hero Mobile Legends pemilik skin terbanyak di Januari 2022 ((istimewa))

 

STRATEGI.ID - Hingga patch 1.6.50 yang dirilis pada 17 Januari 2022 lalu, total ada empat hero Mobile Legends pemilik skin terbanyak ketimbang lainnya, tiga dari empat hero di antaranya berasal dari “angkatan pertama” sejak game MOBA mobile populer ini dirilis.

Bagi pemain dan penggemar Mobile Legends, bisa menguasai banyak hero dengan win rate membanggakan adalah tujuan dan idaman utama dalam bermain. Namun, hal ini juga bisa semakin menyenangkan dengan memiliki banyak skin agar tidak merasa bosan dalam bermain.

Selain itu, bermain menggunakan skin-skin dengan grade tertentu juga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan terkadang membuat lawan tidak memandang kita sebelah mata karena menganggap ahli dalam memainkan hero ini di awal permainan
 
 
Berbicara mengenai skin, total ada empat hero Mobile Legends yang memiliki koleksi terbanyak dari tim pengembang, di luar skin bawaannya. Dari total 544 skin yang ada di dalam game, keempat hero ini masing-masing memiliki sembilan koleksi.

Siapa saja hero-hero yang dimaksud, jajaran hero mobile legends pemilik skin terbanyak, simak ulasannya.

1. Miya

Miya merupakan salah satu hero angkatan pertama yang dirilis pengembang ke dalam game Mobile Legends. Sang Marksman ini sudah berada di Land of Dawn sejak 2016, Miya juga telah lama menjadi ikon dari game Mobile Legends, di mana wajahnya selalu terpampang di logo aplikasi game di Apps Store da Google Play Store.
 
Selain skin bawaannya, Moonlight Archer, Miya telah mendapatkan sembilan skin berbeda dari Moonton, yaitu Burning Bow (Elite), Christmas Carnival (Christmas), Captain Thorns (Starlight), Honor (Limited), Modena Butterfly (Legend), Sweet Fantasy (Valentine), Suzuhime (Twilight Pass/Spesial), Jungle Ranger (Season 18 First Purchase), dan Moon Priestess (Anniversary).
 
Baca Juga: Mau Tahu Saldo Minimum Rekening Bank Anda , Simak Dulu Ini

Dari sembilan skin tersebut, hanya Burning Bow dan Honor yang bisa langsung dibeli menggunakan Diamond. Sementara sisanya hanya bisa didapat melalui limited-time event dan gacha, termasuk skin Legends-nya.

2. Gusion

Dari keempat hero Mobile Legends pemilik skin terbanyak hingga Januari 2022, Gusion adalah satu-satunya hero yang baru dirilis pada 2018, meski demikian, kini ia juga telah memiliki sembilan skin berbeda untuk dimiliki para penggunanya.

Hal ini sangat wajar mengingat Gusion merupakan salah satu hero favorit, baik di Rank maupun di scene kompetitif (pada zamannya), meski membutuhkan skill mekanik yang tinggi, hero ini sangat menyenangkan untuk digunakan, terlebih dapat menjatuhkan musuh non-tanky dalam waktu sekejap.
 
Baca Juga: Liga 1 Indonesia, Arema Resmi Terima Sertifikat Lisensi klub AFC

Selain skin originalnya, Holy Blade, Gusion memiliki sembilan skin lainnya, yaitu Moonlight Sonata, Hairstylist (Elite), Cyber Ops (Starlight), Dangerous Liaison (Special), V.E.N.O.M. Emperor Scorpion (Epic), K’ (King of Fighters), Cosmic Gleam (Legend), Night Owl (Collector), dan Soul Revelation (Epic).

Dari sembilan skin tersebut, ada lima di antaranya yang bisa dibeli secara langsung menggunakan Diamond. Namun untuk Cyber Ops, K’, Cosmic Gleam, dan Night Owl tersedia hanya melalui event berbeda. 

3. Alucard

Alucard merupakan salah satu hero angkatan pertama yang hadir di dalam Mobile Legends pada 2016. Sempat populer di kalangan pemain, bahkan di scene kompetitif, tak mengherankan jika hero Fighter yang sering dijadikan jungler ini telah mendapatkan banyak skin.
 
Baca Juga: Pengusaha Beras Gelar Turnamen Badminton, Pemain Nasional Indonesia Turut Memeriahkan

Selain skin bawaannya, Demon Hunter, dari waktu ke waktu Moonton telah merilis sembilan skin berbeda untuk Alucard, skin terakhir yang diberikan kepada hero ini pun baru dirilis akhir-akhir ini melalui event kedua dari kolaborasi dengan Star Wars, yaitu Obi-wan Kenobi.

Selain Demon Hunter dan Obi-wan Kenobi, Alucard memiliki skin-skin keren lainnya seperti Lone Hero, Fiery Inferno (Skin Season 2), Child of the Fall (Epic), Viscount (Starlight), Romantic Fantasy (Valentine), Obsidian Blade (Legends), Empire Agent, dan Lightborn-Striker (Lightborn).

Dari sembilan skin tersebut, hanya ada tiga yang bisa dibeli secara langsung menggunakan Diamond, yaitu Lone Hero, Romantic Fantasy, dan Lightborn-Striker, Sisanya melalui event. 
 
Baca Juga: Liga 1 Indonesia, Fix Borneo FC Tidak Diperkuat Empat Pemainnya Saat Hadapi Bali United

4. Fanny

Meski menjadi salah satu hero-hero awal yang hadir di Land of Dawn sejak 2016, Fanny masih menjadi hero dengan daya tarik tersendiri, terutama jika dimainkan oleh pro player di scene kompetitif tertinggi Mobile Legends.

Pasalnya, Fanny adalah hero yang bisa dibilang paling sulit untuk digunakan. Bahkan hal ini masih berlaku hingga saat ini dan tidak semua pemain Mobile Legends bisa sepenuhnya menguasai keterampilan memainkan hero assassin satu ini.

Dengan menjadi salah satu hero favorit, terutama untuk disaksikan di scene kompetitif, Moonton pun kini telah merilis sembilan skin berbeda untuk Fanny. Skin terakhir yang dimilikinya pun datang dari event terbaru pada Januari 2022, The Aspirants, yaitu skin Blade of Kibou.
 
Baca Juga: Liga 1 Indonesia, Target Sudirman Untuk Persija

Selain Blade of Kibou dan skin originalnya, Blade Dancer, Fanny telah memiliki beberapa skin lainnya seperti Campus Youth (Elite), Punk Princess (Skin Season 3), Skylark (Epic), Royal Cavalry (Starlight), Lifeguard (Summer), Lightborn – Ranger (Lightborn), Christmas Carnival (Christmas), dan Imperial Warrior (Season 22 First Recharge).

Sebagian besar skin Fanny ini hanya bisa didapat melalui event. Hanya ada tiga yang bisa dibeli langsung menggunakan Diamon, yaitu Campus Youth, Lifeguard, dan Lightborn – Ranger.

Itulah jajaran hero mobile legends pemilik skin terbanyak di bulan Januari 2022, semoga games tetap bisa menggunakan skin hero kesukaan kalian ya untuk bisa memenangkan setiap permainan bersama teman-teman.***
 

Editor: Antonius Danar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penampilan Nyentrik Striker Bali United

Selasa, 8 Maret 2022 | 19:15 WIB
X