• Minggu, 28 November 2021

Moeldoko: Trilogi Pembangunan Menjadi Penting

- Selasa, 5 Maret 2019 | 12:00 WIB
Strategi.id - Moeldoko: Trilogi Pembangunan Menjadi Penting
Strategi.id - Moeldoko: Trilogi Pembangunan Menjadi Penting


Strategi.id - Trilogi strategi.id/tag/pembangunan">pembangunan menjadi salah satu pembahasan penting yang disampaikan Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn.) Dr Moeldoko dalam agenda ramah tamah yang dilaksanakan di Halaman Rumah Jabatan Walikota Bau-bau, Kepulauan Buton, Sulawesi Tenggara, senin (4/3/19).





Acara ini dihadiri ratusan masyarakat yang terdiri dari unsur pemerintahan daerah, organisasi pemuda dan mahasiswa. Walikota Bau-bau AS Tamrin membuka acara dengan pantun yang membawa peserta termasuk Moeldoko ke dalam keriuhan tawa. Tidak berhenti sampai disitu, Tamrin juga menghebohkan peserta dengan aksinya bernyanyi lagu dangdut.





Tamrin dalam acara ini berharap kedatangan Kepala Staf Kepresidenan akan membawa dampak baik kepada psikologi masyarakat terkait dengan stabilitas, hingga menciptakan suasana damai, rasa kedekatan, juga kekompakan.





Baca Juga : 4 Tahun Jokowi-JK: Stabilitas Terjaga, Indonesia Makin Dihormati Dunia Internasional





Moeldoko mengungkapkan rasa senang dan ucapan terima kasih atas keramahan masyarakat Bau-bau. Saat makan malam dengan Walikota Bau-bau, dan staf jajaran terkait, Kepala Staf mengaku tidak bisa melupakan rasa Kasoami, makanan khas kepulauan Buton yang berasal dari singkong parut yang direbus.

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Terkini

Wamenkeu: EBT Adalah Masa Depan, Bukan Pilihan

Minggu, 14 November 2021 | 20:00 WIB

Geram, Penggemar Kritik Pedas Sinetron Ikatan Cinta

Selasa, 2 November 2021 | 12:00 WIB

Menhub Tinjau Progres Pembangunan Pelabuhan Sanur Bali

Minggu, 31 Oktober 2021 | 18:00 WIB
X