• Rabu, 17 Agustus 2022

La Nuna Cafe, Tempat Nongkrong Keren Ala Bali di Kawasan Ciledug

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 22:30 WIB
Tempat nongkrong yang keren ala Bali di kawasan Ciledug yaitu La Nuna Cafe  (Instagram @lanuna.cafe)
Tempat nongkrong yang keren ala Bali di kawasan Ciledug yaitu La Nuna Cafe (Instagram @lanuna.cafe)

STRATEGI.ID - Salah satu daerah nongkrong di Tangerang yang cocok buat titik nyantai saat liburan di kota ini, tempat ini bernama La Nuna Cafe Ciledug, sebuah tempat nongkrong istimewa yang menarik untuk dikunjungi bersama teman, kerabat maupun pasangan.

La Nuna Cafe & Resto merupakan salah satu objek tamasya masakan di Ciledug, Tangerang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial daerah ini memang tergolong masih benar-benar baru, sebab baru mulai beroperasi pada tanggal 14 Oktober 2021 kemarin.

La Nuna Cafe Ciledug hadir menawarkan konsep restoran indoor dan outdoor yang mempunyai desain yang menarik tempatnya cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga telah memadai karenanya kami sudah merangkum isu penting berhubungan daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan letaknya.

 Baca Juga: Kemenparekraf Jalin MoU dengan PT Indo Pacific Sheraton Kembangkan Sektor Parekraf

Kekuatan tarik utama dari La Nuna Cafe yaitu tempatnya yang dibangun dengan desain aesthetic yang jarang ditemukan di Kota Tangerang, restoran hits di Ciledug ini memang amat rekomended dikunjungi para kaum milenial yang gemar foto selfie, karena cafe ini mempunyai banyak spot foto yang dapat kalian eksplore.

La Nuna Cafe Ciledug menawarkan 2 area, indoor dan outdoor untuk indoornya terdapat banyak hiasan-hiasan aesthetic yang didominasi warna cokelat, tersedia banyak daerah duduk dan meja yang dilengkapi AC, Stop Kontak yang membikin siapapun betah berlama-lama.

Walaupun untuk zona outdoor didesain seperti itu instagramable kalian akan menempati zona beralaskan rerumputan hijau dan ditambah dengan aneka dekorasi-dekorasi unik tersedia banyak kursi dan meja dan terdapat juga zona lesehan.

Untuk Menu di La Nuna Cafe terbilang cukup komplit dan harganya juga relatif murah bagi semua kalangan. Beragam menu seperti aneka makanan berat, indonesian food, aneka makanan ringan hingga aneka minuman. Harganya mulai Rp 15.000 hingga Rp 41.000.

Baca Juga: Pelajaran Berharga dari Pemeriksaan Komnas HAM Atas Kasus Brigadir J

La Nuna Cafe and Resto berada di alamat Jl. Duren II no.52 RT 006 / RW 002, Karang Tengah, Pedurenan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15157, mengenai Jam Operasional / Jam Buka, La Nuna Cafe & Resto dibuka mulai pukul 11.00 WIB pada setiap harinya.***

Halaman:

Editor: Bobby San

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Makna dan Sejarah, Makan Ketupat di Hari Lebaran

Senin, 25 April 2022 | 11:46 WIB

Apa Si Ngabuburit di Bulan Ramadhan?

Minggu, 3 April 2022 | 14:56 WIB

Sayur Bayam Menjadi Menu Yang Pas Untuk Sahur

Sabtu, 2 April 2022 | 18:23 WIB

Asal Usul Nikmatnya Nasi Uduk

Senin, 14 Februari 2022 | 09:18 WIB
X