• Jumat, 20 Mei 2022

Hasil Lokasabha, Peradah DKI Jakarta Komitmen Berinovasi dan Siap Kolaborasi

- Senin, 24 Januari 2022 | 10:50 WIB
Lokasabha ketua terpilih Made Bryan Pasek Mahararta
Lokasabha ketua terpilih Made Bryan Pasek Mahararta

STRATEGI.ID - Jakarta, Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (DPP Peradah) DKI Jakarta periode 2018-2021 melaksanakan Lokasabha (Musyawarah Daerah) ke-X. Minggu (23/1/22).

Sebanyak puluhan kader mengikuti agenda Lokasabha kegiatan yang dilaksanakan selama tiga tahun sekali tersebut bertujuan untuk menilai laporan pertanggung jawaban pengurus DPP Peradah DKI Jakarta 2018-2021 sekaligus memilih Ketua dan kepengurusan DPP Peradah DKI Jakarta untuk masa bakti 2022-2025.

Agenda kegiatan Lokasabha yang mengusung tema "Estafet Kepemimpinan Dharmaning Paramarta" tersebut berlangsung di Gedung Aula Pura Aditya Jaya Rawamangun.

Baca Juga: Arteria Dahlan Gunakan Pelat Khusus Kendaraan Dinas, PRIMA: Bisa Dipinjamkan ke Warga Sipil?

"Semula, agenda Lokasabha sudah dijadwalkan akan dilaksanakan pada tahun 2021, namun berhubung situasi dan kondisi yang belum memungkinkan maka kegiatan Lokasabha diagendakan ulang dan baru bisa terlaksana hari ini", ujar Novri, Ketua DPP Peradah DKI Jakarta dalam sambutannya.

Dalam prosesnya, kegiatan Lokasabha ini mendapat perhatian secara khusus oleh segenap jajaran DPN Peradah Indonesia karena terjadi perpanjangan SK untuk kepengurusan DPP Peradah DKI yang berakhir tahun kemarin.

Selain proses pemilihan Ketua dan kepengurusan yang baru, Lokasabha Peradah DKI juga membahas beberapa program kerja serta rekomendasi yang dianggap perlu disampaikan oleh peserta Lokasabha, salah satunya adalah Peradah Festival yang memang menjadi program prioritas DPP Peradah DKI Jakarta dalam mengoptimalkan peran kepemudaan di DKI Jakarta.

Baca Juga: Liga Spanyol, Gento Tokoh Penting Hingga Jadi Legenda Real Madrid Paling Mahir

Setelah melewati beberapa sidang pleno, terpilih sebagai Ketua DPP Peradah DKI Jakarta untuk masa bakti 2022-2025 adalah Made Bryan Pasek Mahararta yang berdomisili di Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Aktivis muda hindu yang akrab disapa Bung Ibenk ini mengusung Tricita Muda Bramarta sebagai konsep melaksanakan dharma agama dan dharma negara generasi muda hindu untuk kemajuan DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Martinus Yenn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X