• Selasa, 5 Juli 2022

Prabowo dan Cak Imin : Demi Kebangkitan Indonesia Raya

- Minggu, 19 Juni 2022 | 09:25 WIB
Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar (Foto: tempo.co)
Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar (Foto: tempo.co)

STRATEGI.ID - Ketua Umum GerindraPrabowo Subianto bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Pertemuan keduanya berlangsung di kediaman Menteri Pertahanan (Menhan) di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Sabtu, (18/6) malam.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyerukan 'kebangkitan Indonesia raya' saat bersalaman dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Baca Juga: Sekjen Gerindra Deklarasikan Prabowo Subianto Sebagai Calon Presiden 2024

Momen itu terjadi usai keduanya bertemu di kediaman Prabowo, Dalam pertemuan tersebut, kedua partai sepakat untuk bekerja sama menghadapi Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024.

"Tentunya kita semua sadar bahwa bangsa kita, negara kita, akan menghadapi proses politik menjelang tahun 2024, Pemilihan Presiden, Pemilihan legislatif, dan di ujungnya Pemilihan Kepala Daerah," ujarnya.

"Ini suatu tugas kenegaraan yang sangat serius, sangat penting, dan kami sebagai ketua umum partai yang punya konstituen dan pengikut yang cukup besar, tentunya kami sadar akan tanggung jawab tersebut," katanya.

Baca Juga: Jokowi Saksikan Kerja Sama Erick Thohir dan Prabowo

"Dan kami berminat untuk melaksanakan tanggung jawab tersebut dengan sebaik-baiknya," ucap Prabowo Subianto menambahkan.

Halaman:

Editor: Martinus Yenn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polri Akan Bentuk Komisi Banding Kode Etik

Rabu, 29 Juni 2022 | 15:15 WIB
X